Investasi Crypto Secara Mudah Lewat Pintu Earn dan PTU staking!

Pasang Iklan Disini

Kini kamu bisa melakukan investasi crypto dengan mudah melalui dua produk investasi utama dari platform investasi Pintu, yaitu Pintu Earn dan PTU staking. Apakah kamu sudah mengetahui apa itu Pintu Earn atau pernah mendengar tentang apa itu PTU staking? Kamu tidak boleh melewatkan informasi berikut ini.

Artikel ini akan memberi informasi cara mudah berinvestasi crypto melalui fitur Earn di Pintu dan peluang mendapat keuntungan dari PTU staking. Simak baik-baik artikel berikut ini.

Apa Itu Pintu Earn dan Keuntungannya? 

Earn adalah salah satu fitur unggulan di aplikasi Pintu di mana kamu bisa menyimpan aset crypto dan memperoleh bonus APY tanpa harus dikunci (ditahan). Ini memungkinkan kamu untuk menarik kembali saldo kapan saja. Kamu tidak perlu khawatir pada perhitungan bonus APY investasi sebab bonus dibayarkan setiap jam dalam fitur Earn ini.

Fitur Earn di Pintu bisa kamu manfaatkan untuk investasi berbagai token atau aset yang diperjualbelikan di platform Pintu. Selain fitur Pintu Earn, fitur lain yang bisa kamu manfaatkan adalah PTU Staking.

Apa itu PTU Staking dan Keuntungannya?

PTU adalah token utama dalam ekosistem Pintu. PTU adalah jenis token ERC-20 yang bisa dibeli di dalam aplikasi Pintu, Bybit, dan FTX. PTU direncanakan bisa juga dibeli di exchange lainnya di masa mendatang. Bila kamu melakukan pembelian atau investasi PTU dalam aplikasi Pintu, ada banyak keuntungan tambahan yang bisa kamu nikmati. Salah satunya adalah PTU Staking.

PTU Staking merupakan salah satu aplikasi staking crypto terbaik sebagai salah satu fitur Pintu yang memungkinkan pengguna untuk memperoleh berbagai keuntungan dengan mengunci “aset” PTU mereka di Pintu. Dengan melakukan staking PTU, kamu bisa memperoleh berbagai keuntungan di antaranya: 

  • Bunga APR Tahunan (%)
  • Bunga Earn yang Lebih Tinggi (APY)
  • Gratis Kirim Aset ke Blockchain
  • Gratis Tarik Saldo Rupiah dari Dompet Pintu Kamu

5 Langkah Mudah Investasi dengan Pintu Earn

  1. Fitur Earn tersedia dalam aplikasi Pintu. Unduh aplikasinya melalui App Store dan Play Store kamu masing-masing
  2. Buka menu Earn yang terletak di halaman Beranda aplikasi Pintu. 
  3. Pilih aset yang tersedia, misalnya Bitcoin. Masukkan jumlah aset yang ingin kamu top up ke saldo Earn.
  4. Untuk menambahkan saldo, tap “Top-Up Saldo Earn“ lalu masukkan nominal, “Lanjutkan”.
  • Ingat, tidak ada jumlah minimum untuk top up saldo Earn. Jadi, kamu bisa melakukan top up dengan jumlah berapapun. Namun, untuk bisa memperoleh perhitungan bonus yang besarnya sesuai dengan nilai APY masing-masing aset, ada batas minimum jumlah top up.  
  1. Selesai! Kamu sudah melakukan Top-Up di fitur Pintu Earn. 

Untuk menarik saldo Pintu Earn, ketuk tombol “Tarik” di bagian bawah halaman Earn, kemudian masukkan jumlah aset yang ingin kamu tarik.

Besar Bunga Earn Pintu bergantung pada jenis aset investasi yang kamu pilih. Kamu bisa langsung melihat bersarnya karena bunga akan dibayarkan langsung ke saldo Earn (compounding) dan menjadi nilai pokok (principal) untuk perhitungan bunga pada jam berikutnya. 

5 Langkah Mudah Staking PTU

  1. Lakukan pembelian PTU di dalam aplikasi Pintu. Pada halaman Market, masuk ke Market PTU dan ikuti langkah-langkah berikutnya.
  2. Setelah memiliki aset PTU, masuk ke halaman “PTU Token” dan ketuk tombol “Stake” yang terletak di bagian bawah layar. 
  3. Masukan jumlah aset PTU yang ingin kamu kunci. Pilih “Lanjutkan”.
  4. Baca uraian ketentuan dengan seksama, centang kotak checklist yang tersedia, lalu pilih tombol “Stake Sekarang”.
  5. Selesai! Aset PTU kamu sudah mengunci aset PTU.

Baik fitur Earn maupun PTU staking dirancang untuk memberi peluang keuntungan investasi yang lebih besar dengan cara yang aman. Dua fitur ini hanya bisa kamu nikmati dengan melakukan transaksi melalui aplikasi resmi Pintu. 

Kemudahan langkah investasi ini dibuat sebagai komitmen Pintu menyediakan layanan investasi terbaik. Transaksi dalam aplikasi resmi Pintu mendapat jaminan keamanan aset. Oleh karena itu, pastikan kamu melakukan berbagai transaksi investasi crypto melalui platform Pintu. 

Selain fitur Pintu Earn dan PTU Staking, masih banyak layanan lainnya yang bisa kamu nikmati sebagai bagian komunitas Pintu. Unduh aplikasinya sekarang dan daftarkan diri kamu dalam aplikasi investasi crypto terbaik, Pintu melalui App Store atau Play Store

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *