Inter Serius Integrasikan Nainggolan ke Dalam Tim

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Inter Milan serius mempertimbangkan membawa kembali Radja Nainggolan ke San Siro, dan mengintegrasikannya ke dalam tim utama.

Menurut laporan terbaru dari TuttoMercatoWeb, Inter Milan cukup serius mempertimbangkan untuk membawa kembali Radja Nainggolan ke San Siro, dan mengintegrasikannya ke dalam tim utama untuk musim depan.

Saat ini, pemain asal Belgia tersebut sedang menjalani masa pinjaman ke sesama tim Serie A, Cagliari sejak musim panas kemarin. Kontrak pinjamannya sendiri akan berakhir pada Juni 2020 ini, namun kemungkinan besar akan memperpanjang masa pinjamannya hingga akhir musim ini.

Namun pasca masa pinjamannya bersama Cagliari selesai, banyak pihak yang mengklaim jika pemain 31 tahun tersebut akan masuk dalam daftar jual, termasuk akan memasukkan Nainggolan ke dalam kesepakatan yang dibuat Inter.

Misalnya, mantan pemain AS Roma tersebut sempat dikabarkan akan jadi bagian dari transfer Federico Chiesa dari Fiorentina, hingga transfer Nicolo Zaniolo dari AS Roma.

Inter pun dilaporkan terbuka dengan penawaran langsung. Nerazzurri siap melepas Nainggolan dengan harga setidaknya 20 juta Euro. Cagliari termasuk yang paling berminat dengan opsi ini, namun mereka keberatan dengan gajinya yang mencapai 4.5 juta Euro.

Jika tidak terjual dengan harga yang sesuai, Inter akan mengintegrasikan kembali Nainggolan ke dalam tim. Bahkan saat ini opsi menggunakan Nainggolan lebih disukai ketimbang mendatangkan Arturo Vidal dari Barcelona.

Artikel Tag: Inter Milan, Radja Nainggolan, Cagliari

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *