Inter Milan Konfirmasi Putus Kontrak Joao Mario

Daftar Indodax

Berita Sepakbola: Inter Milan Konfirmasi Putus Kontrak Joao Mario. Jawara Serie A, Inter Milan, mengonfirmasi bahwa pihaknya telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak Joao Mario lebih awal pada musim panas tahun ini. Kabar tersebut disampaikan oleh Inter melalui laman resmi mereka.

Inter Milan mendatangkan Joao Mario dari Sporting CP pada musim panas tahun 2016 yang lalu. Namun sejak kedatangannya ke San Siro, Mario seakan kehilangan sentuhan ajaibnya di atas lapangan hijau. Bahkan dalam beberapa musim terakhir, pemain berusia 28 tahun itu terpaksa menjalani masa peminjaman di klub lain demi mendapatkan kesempatan bermain yang lebih baik.

Pada musim lalu, Mario kembali ke Sporting CP untuk menjalani masa peminjaman selama satu musim. Bersama sang mantan, Mario sukses menampilkan performa apik dan membantu mereka menjadi juara Liga Portugal.

Sporting sendiri memiliki keinginan untuk mempermanenkan status sang pemain. Namun alotnya proses negosiasi dengan Inter terutama dalam hal besaran nilai transfer membuat mereka mundur secara perlahan.

Belakangan, Sporting memiliki peluang yang sangat besar untuk merekrut kembali Mario. Pasalnya, melalui laman resmi mereka Inter mengumumkan telah mengakhiri kontrak Mario setahun lebih awal. Artinya, kini Mario berstatus sebagai pemain gratisan.

“FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa pihak klub telah mencapai kata sepakat dengan Joao Mario untuk memutus kontraknya dengan klub,” tulis pernyataan resmi Inter.

Sporting sendiri bukan satu-satunya klub Portugal yang menginginkannya. Kabarnya Benfica juga memiliki ketertarikan serupa.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *