Cedera Misterius, Robben Dipastikan Absen Lawan Liverpool

Berita Liga Champions: Bayern Munich akan melawan Liverpool pada tengah pekan mendatang di Anfield, dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions Eropa. Namun sayang, pada laga itu Bayern Munich belum akan diperkuat oleh Arjen Robben yang menderita cedera.

Robben tak lagi berada di skuat Bayern Munich sejak menderita cedera pada November tahun lalu. Tentunya itu adalah hal yang sangat disayangkan, mengingat Robben adalah salah satu winger terbaik yang dimiliki oleh Bayern Munich.

Kemudian baru-baru ini Robben mengkonfirmasi bahwa dirinya akan melewatkan laga leg pertama melawan Liverpool di Liga Champions pada Rabu (20/02) dini hari WIB. Kemudian, Robben yang dipastikan akan meninggalkan Bayern Munich pada musim panas nanti juga mengungkapkan bahwa dia menderita cedera yang tak biasa dan sulit untuk disembuhkan.

Dengan kondisi yang ada, masa depan Robben pun masih abu-abu. Meskipun sebelumnya sempat diisukan bakal berganti tim, namun cedera yang menimpanya saat ini bukan tidak mungkin akan membuatnya pensiun pada akhir musim 2018/19 mendatang.

“Ini sangat, sangat membuat saya frustrasi,” kata Robben kepada Bild.

“Kami sudah mencoba segalanya, tetapi untuk saat ini tidak berhasil. Sayangnya, itulah masalahnya, kita tidak tahu itu cedera apa itu,”

“Ini sangat sulit. Dua kali saya hampir kembali ke tim, dan sekali lagi ada kekambuhan,” pungkasnya.

Sejauh musim ini Robben hanya mampu mencatat 15 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 5 gol untuk Bayern Munich.

Artikel Tag: Bayern Munich, Arjen Robben

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *