Inter: Masalah Alexis Sanchez Masih Belum Selesai

Daftar Indodax

Berita Transfer: Inter Milan mengkonfirmasi bahwa masalah mengenai perpanjangan masa pinjam Alexis Sanchez masih belum selesai, dan negosiasi dengan Manchester United berjalan ‘alot’.

Pada musim panas lalu United meminjamkan Sanchez ke Inter selama satu musim, namun karena penangguhan liga, kedua klub kini tengah bicara tentang perpanjangan masa pinjam Sanchez.

Sejauh ini United hanya bersedia memperpanjang masa pinjam Sanchez sampai akhir musim Serie A, sementara Inter ingin Sanchez bertahan sampai akhir kompetisi Liga Europa.

Hal itu disebabkan karena kedua klub masih berkompetisi di Liga Europa dan berpeluang untuk saling berhadapan.

“Ini adalah masalah yang langka, mempertimbangkan bahwa Liga Europa bisa dirubah oleh absennya pemain tertentu,” kata direktur Inter, Beppe Marotta pada Sky Sport Italia.

“Situasinya masih belum selesai, kami bekerja untuk setidaknya mempertahankannya selama sepanjang Liga Europa.”

Sky Sport Italia juga melaporkan bahwa United ingin Sanchez setuju gajinya dipotong sebelum masa pinjamnya diperpanjang.

United saat ini membayar sebagian besar gaji sanchez dan mereka ingin terbebas dari beban itu.

Pelatih Inter, Antonio Conte, juga bicara tentang masalah masa pinjam Sanchez. Conte menuduh United takut kalah di Liga Europa.

“Di Inggris, mereka mengatakan bahwa Manchester United dipaksa untuk memenangkannya, karena kalau tidak mereka mungkin tak akan lolos kualifikasi Liga Champions,” kata Conte pada Sky Sport Italia.

“Kami ingin melakukan yang terbaik, saya mengatakan pada para pemain untuk tak memasang target, tapi bahkan Getafe kuat di babak 16 besar, karena mereka bertahan dengan 10 pemain dan tak takut menyerang lawan.”

Artikel Tag: Inter, Alexis Sanchez, Manchester United

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *