Manchester United Siap Lepas McTominay Januari Mendatang

Daftar Indodax

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan siap untuk melepas salah satu gelandang mudanya, Scott McTominay, pada Januari mendatang. Namun pemain asal Skotlandia itu tak akan dilepas secara permanen melainkan hanya sebagai pemain pinjaman.

McTominay sendiri merupakan salah satu pemain muda hasil didikan akademi sepakbola Manchester United yang sukses menembus skuat utama. McTominay merupakan pemain yang diorbitkan oleh Jose Mourinho pada musim lalu.

Sepanjang musim 2017/18, McTominay sukses mendapatkan kepercayaan Mourinho dengan tampil pada 23 laga di semua kompetisi. Selama satu musim itu, McTominay sukses menunjukkan bakat luar biasa yang dimilikinya.

Akan tetapi seperti dilansir dari The Mirror, pihak MU nyatanya telah memiliki renncana terkait masa depan sang pemain di Old Trafford. Kabarnya manajemen Setan Merah telah siap untuk melepas McTominay begitu bursa transfer musim dingin dibuka. Bukan dilepas secara permanen, melainkan akan berstatus sebagai pemain pinjaman.

Langkah tersebut terpaksa dilakukan oleh United lantaran kesempatan bermain McTominay terpangkas cukup drastis pada musim ini. Salah satu penyebabnya lantaran Marouane Fellaini dan Fred yang memiliki posisi serupa dengan McTominay mampu tampil impresif menggalang lini tengah The Red Devils.

Dengan alasan itu pula kepindahan McTominay ke klub lain dengan status sebagai pemain pinjaman akan menjadi opsi terbaik pada saat ini agar dirinya mendapatkan pengalaman serta jam terbang yang lebih baik lagi bersama klub barunya kelak. Kemungkinan besar McTominay akan dipinjamkan oleh MU ke Aston Villa atau Leeds United.

Artikel Tag: Scott McTominay, Manchester United, Premier League

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *