Inter Buka Opsi Barter Christian Eriksen Dengan Granit Xhaka

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Inter Milan akan lepas Christian Eriksen dengan berbagai cara, termasuk melakukan barter dengan Arsenal untuk mendapatkan Granit Xhaka.

Barter Christian Eriksen

Nasib Christian Eriksen bersama Inter Milan telah diputuskan. Dalam laporan terbaru edisi cetak surat kabar harian Italia Corriere dello Sport, pemain asal Denmark tersebut dianggap tidak punya masa depan lagi di San Siro, dan kemungkinan besar akan di jual di bursa transfer musim dingin nanti.

Saat ini sudah ada beberapa agen yang menawarkan Eriksen, termasuk membuka opsi kembali ke Liga Premier. Namun bukan kembali ke mantan klubnya, Tottenham Hotspurs, melainkan akan mendarat di Emirates Stadium untuk bergabung dengan Arsenal

Inter sangat terbuka dengan berbagai jenis opsi transfer, mulai dari penjualan langsung, pinjaman dengan opsi pembelian permanen hingga barter. Untuk Arsenal, opsi barter dengan gelandang mereka, Granit Xhaka dinilai lebih masuk akal.

Namun yang jadi masalah, meski punya nilai jual yang cukup tinggi, Xhaka dinilai bukan pilihan ideal bagi pelatih Inter, Antonio Conte. Pemain asal Swiss tersebut merupakan tipe gelandang stylish, sementara pelatih asal Lecce tersebut menginginkan pemain pekerja keras seperti N’Golo Kante.

Lebih lanjut lagi, media yang berbasis di Roma tersebut kemudian menambahkan jika Manchester United dan Chelsea sama-sama tertarik untuk mendatangkan Eriksen.

Melihat hal ini, ada potensi Inter akan mencoba mengambil opsi barter dengan Chelsea untuk Kante. Tapi kemungkinan lainnya, pihak Nerazzurri bisa saja akan fokus mendatangkan Emerson Palmieri. atau Olivier Giroud. Keduanya merupakan pemain yang diinginkan Conte.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *