Mulai Panas! Spalletti: Tak Ada Alasan Bagi Inter Takut Pada Milan!

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Luciano Spalletti, menegaskan bahwa tak ada alasan bagi Nerazzurri untuk takut terhadap kekuatan yang dimiliki oleh AC Milan. Untuk itu Spalletti menargetkan kemenangan bagi timnya saat menghadapi Rossoneri pada laga bertajuk Derby della Madonnina.

Inter Milan akan melakoni laga panas pada lanjutan giornata kesembilan Serie A dengan menghadapi AC Milan di Giuseppe Meazza, Senin (22/10) dini hari WIB. Jelang laga bertajuk Derby Milano tersebut, La Beneamata memiliki bekal meyakinkan dengan mencatatkan enam kemenangan beruntun di semua kompetisi. Namun Milan juga nyatanya bukan tim sembarangan. Pasalnya dari enam laga terakhir mereka di semua kompetisi, Il Diavolo Rosso mampu mengemas lima kemenangan dan tiga hasil imbang.

Akan tetapi Spalletti menilai timnya sama sekali tak memiliki alasan untuk takut pada Milan lantaran menganggap Inter memiliki standar yang tinggi dalam kualitas, intensitas, serta keterampilan bermain di atas lapangan hijau.

“Kami harus memasang standar tinggi bagi diri kami sendiri serta menunjukkan kualitas, intensitas dan keterampilan kami,” ujar Spalletti di laman resmi Inter Milan.

“Saya tidak akan berhenti menuntut para pemain: kami yakin pada latihan yang kami jalani setiap hari dan kami telah mencurahkan segalanya, sehingga kami tidak perlu takut menghadapi Milan.”

Pada kesempatan yang sama, Spalletti juga turut memberikan pujian bagi Gennaro Gattuso dengan menyebutnya sebagai pelatih muda yang bisa memberikan kontribusi bagi sepakbola Italia.

“Saya ingin memuji Gattuso, yang juga merupakan teman saya, atas apa yang dia telah lakukan di Milan. Banyak pelatih muda Italia yang berbakat di Serie A: Gattuso ialah salah satunya dan ia mampu berkontribusi terhadap sepak bola Italia,” tutup Spalletti.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Gennaro Gattuso, Inter Milan, AC Milan, Derby della Madonnina, Serie A

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *