Inspirasi Model Rambut Semir Ini Akan Membuat Anda Semakin Menarik

Daftar Indodax

Inspirasi Model Rambut Semir Ini Akan Membuat Anda Semakin Menarik – Trend rambut semir sudah tak asing lagi di Indonesia. Pasalnya banyak warga Indonesia yang menyemir rambut mereka berdasarkan trend yang berlaku di setiap tahunnya. Bukan hanya itu, biasanya orang-orang berkiblat rambut semir pada trend yang berlaku di negara barat.

Jika Anda tertarik dengan rambut yang disemir, Anda juga harus memilih model rambut yang juga menawan. Hal tersebut dilakukan agar, kecantikan Anda semakin terpancar.

Adapun rekomendasi model rambut semir yang patut untuk Anda coba adalah:

  1. Rooted Platinum

Model rambut yang satu ini cukup fenomenal dan memberikan kesan sebagai wanita yang cukup misterius tapi tetap mempesona. Untuk mempercantik dan semakin memperindah Anda bisa menggunakan warna rambut dengan efek balayege platinum yang terlihat terang tetapi terdapat warna gelap pada akar rambut. Perpaduan antara warna dan model ini bisa membuat penampilan Anda semakin terlihat unik.

  1. Short Straight

Gaya rambut yang kedua sangat cocok digunakan oleh para kaum hawa yang memiliki pipi tembam. Untuk model rambutnya, Anda bisa memotong pendek. Model ini akan memberikan kesan tirus dan memperlihatkan bahwa wajah Anda sedikit lebih kecil daripada menggunakan model rambut yang biasanya.

  1. Long Curls

Gaya rambut selanjutnya merupakan salah satu gaya rambut yang banyak diminati oleh kaum wanita sepanjang masa. Anda akan banyak mendapati para selebriti atau orang terkenal yang menggunakan model rambut seperti ini.

Model rambut semir ini memiliki model rambut yang panjang dan bergelombang. Model Long Curls bisa digunakan untuk semua jenis warna semir rambut, salah satunya seperti warna coklat yang kemerah-merahan, high light abu-abu dan berbagai jenis warna rambut lainnya.

Dengan begitu maka bisa dipastikan bahwa model ini akan sangat cocok digunakan bagi semua jenis warna kulit. Sebab nantinya Anda bisa menyesuaikan antara warna kulit dengan warna rambut.

  1. Bob Asimetris

Jika Anda tidak terlalu menyukai rambut yang bergelombang dan terlihat berantakan. Maka Anda bisa mencoba model rambut bob asimetris. Dengan model ini, Anda akan tetap terlohat cantik dan sederhana namun tetap bergaya.

Model rambut semir yang satu ini menjadi pilihan yang menarik untuk Anda coba. Perlu diketahui bahwa penggunaan nama bob asimetris sendiri dikarenakan panjang rambut antara bagian kiri dan kanan sedikit berbeda. Untuk bagian kanan, rambut memiliki panjang hingga melebihi dagu. Sedangkan pada bagian kirinya, panjang rambut hanya sampai bawah telinga saja.

Gaya ini sangat elegan untuk digunakan dan sangat sesuai untuk semua jenis warna rambut. Namun agar terlihat lebih sederhana dan menawan Anda bisa mencoba warna hitam, coklat, pirang, abu-abu dan warna yang terlihat sederhana. Kemudian model rambut semir ini memiliki warna yang perlu Anda hindari seperti warna merah, biru dan warna-warna mencolok lainnya.

  1. Invisible Layer

Model rambut selanjutnya sangat cocok apabila dicoba oleh orang-orang yang memiliki rambut yang panjang. Potongan layer bisa Anda mulai dari bawah dagu hingga ujung rambut.

Untuk warna Anda bisa mencoba kombinasi antara warna coklat dengan warna hitam atau warna pirang dengan warna hitam. Pemilihan warna tersebut akan membuat Anda semakin cantik dan menawan. Apalagi model yang satu ini akan memberikan kesan menarik pada rambut Anda sehingga terlihat lebih bervolume dan tampak lebih tebal.

  1. Crop Fringe

Model rambut semir selanjutnya yaitu model rambut yang sangat cocok untuk digunakan baik bagi wanita atau pun pria. Apalagi jika Anda merupakan wanita tomboy maka Anda perlu mempertimbangkan model ini.

Anda bisa menggunakan warna-warna seperti pirang, coklat, abu-abu atau ekstrim lainnya agar terlihat lebih unik dan menarik.

Model ini biasanya akan membuat rambut bagian bawah terlihat lebih cepak dan sedangkan di bagian atas terlihat lebih panjang. Dengan model seperti ini maka anda akan terlihat lebih tomboy namun tetap cantik.

Demikianlah beberapa model rambut semir yang bisa Anda coba. Pemilihan warna yang tepat akan membuat Anda semakin cantik dan menawan untuk mempertimbangkan warna dan model terlebih dahulu sebelum mendatangi salon favorit Anda.

Perlu diketahui bahwa selain model di atas, masih banyak model rambut yang cocok untuk rambut yang disemir namun model-model di atas sudah pasti akan membuat Anda terlihat cantik.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *