Ingin Liburan Murah ke Medan? Pakai Aplikasi Zaman Now Ini Ya!

Daftar Indodax

Ingin Liburan Murah ke Medan? Pakai Aplikasi Zaman Now Ini Ya! – Liburan tidak harus mahal. Di sisi lain, liburan murah juta tidak harus dan selalu dilakukan dengan mengorbankan kenyamanan. Lewat kecanggihan teknologi, wisatawan bisa memanfaatkan aplikasi smartphone yang bisa membantu dalam melakukan perjalanan liburan murah meriah ke berbagai destinasi di Indonesia.

Salah satu kota yang banyak menarik wisatawan di Indonesia adalah Medan yang menjadi Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara. Di kota ini, Anda akan mendapati banyak wisatawan backpacker, tak hanya wisatawan domestik, tapi juga turis mancanegara. Pilihan destinasi di sini juga beragam. Anda bisa menemukan destinasi wisata alam yang cantik, wisata bersejarah, atau kuliner yang enak.

Kalau ingin sekadar berkeliling di dalam kota, Anda dapat memilih untuk berkunjung ke Kampung Keling. Kampung ini merupakan wilayah yang banyak dihuni oleh warga keturunan India. Tak heran kalau di sini tersedia beragam kuliner khas India. Selanjutnya, ada pula kawasan Pecinan Medan yang jadi lokasi tepat untuk berburu beragam makanan khas Tiongkok.

Liburan Ke Medan

(sumber : merahputih.com)

Sementara itu, kalau ingin menyaksikan keindahan tempat wisata di Medan yang bernuansa alam, pilihannya jadi lebih banyak. Anda tidak bisa melewatkan keindahan Danau Toba dengan Pulau Samosirnya. Selain itu, ada pula Kawah Putih Dolok Tinggi Raja yang menawarkan suasana tak kalah dibandingkan Kawah Putih di Bandung. Tak lupa, rerimbunan hutan di Tangkahan yang menjadi bagian dari Taman Nasional Gunung Leuser juga sulit untuk dilewatkan.

Semua destinasi wisata itu bisa Anda nikmati sepuasnya kalau melakukan perjalanan liburan ke Medan dengan cara yang pintar. Nah, salah satu cara pintar dalam berlibur ke Medan adalah dengan memanfaatkan aplikasi pemesanan hotel zaman now yang disediakan oleh Airy Rooms. Lewat aplikasi ini, Anda berkesempatan untuk memesan hotel dengan tarif murah secara online.

Aplikasi ini juga bisa dioperasikan dengan sangat mudah. Anda bisa mengunduhnya secara gratis di App Store dan Google Play Store. Selanjutnya, bisa menggunakan fasilitas filter untuk mencari hotel di Medan. Saat ini, terdapat sekitar 50 hotel murah Medan yang tergabung dalam jaringan hotel murah terbesar di Indonesia tersebut. Angka tersebut pun bakal terus bertambah, seiring dengan tingginya minta para wisatawan datang ke Medan.

Ada 3 keuntungan utama yang bisa diperoleh ketika menggunakan fasilitas penginapan murah yang disediakan oleh aplikasi pintar ini. Tiga keuntungan utama tersebut adalah:

  • Tarif yang ramah di kantong

Sebagai jaringan hotel murah, tentu tidak lucu kalau tarif menginap yang dikenakan sangat mahal. Semua hotel yang bergabung dengan jaringan aplikasi ini, menawarkan pelayanannya dengan harga yang murah. Harga yang dicantumkan juga merupakan harga jujur, tanpa ada tambahan biaya lain.

  • Nyaman

Kenyamanan menjadi keuntungan berikutnya yang bisa memperoleh tempat menginap yang nyaman. Perlu kamu ketahui, setiap hotel yang tergabung dalam jaringan ini, harus memenuhi standar 7 kenyamanan. Apa saja 7 standar kenyamanan itu?

Setiap kamar harus dilengkapi dengan pendingin AC. TV layar datar juga tak boleh dilewatkan. Untuk kebutuhan mencari informasi dan berita, tersedia akses internet WiFi dan TV layar datar. Kebersihan tempat tidur juga harus selalu diperhatikan. Tidak ketinggalan, para tamu juga memperoleh perlengkapan mandi, shower dengan air panas, serta air minum gratis.

  • Cara pemesanan mudah

Melakukan pemesanan hotel di sini juga sangat mudah. Berkat aplikasi pintar ini, pemesanan bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Selanjutnya, Anda tinggal melakukan pembayaran, bisa via transfer bank atau kartu kredit. Mudah dan ringkas.

Kalau kamu ingin memanfaatkan keuntungan tersebut, segera unduh aplikasi zaman now ini, ya!

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *