Buang Bayi di Tong Sampah, Ibu Muda Berhasil Ditangkap Tim Tekab Polresta Barelang


Teks Foto : Ibu Muda hasil hubungan bebas (gelap) yang membunuh anak kandungnya yang masih Bayi di ertmukan di tong sampah dikawasan Perum Citra Indah Blok BB, sedangkan inzet foto bayi yang tidak berdosa keadaan tak bernayawa sedang ditangani pihak tim Forensik Polresta Barelang. (Foto:Humas Polresta Barelang/r-Indralis)

BATAM Wikimedan | Kasat Reskrim Polresta Barelang berhasil mengamankan ibu muda hasil hubungan gelap yang tega buang bayi yang baru lahir dan ditemukan meninggal di tong sampah dan sempat heboh warga disekitar Perumahan Citra Indah Batam Center pada Jum’at 12 Juni 2020 pagi kemarin.

Penangkapan dipimpin oleh Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Andri Kurniawan bersama tim gabungan Subdit 3 Jatanras Polda Kepri dan Opsnal Reskrim Polresta Barelang, Opsnal Polsek Batam Kota.

Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro melalui Kasubbag Humas AKP Betty Novia membenarkan penangkapan tersebut yang mana perkara sudah ditangani oleh Sat Reskrim Polresta Barelang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya diberitakan, Jefri yang bekerja sebagai pengangkut sampah bersama rekan-rekan kerja mendatangi Perumahan Citra Indah sedang mengambil sampah yang berada di depan rumah warga.

“Saat angkut sampah ditemukan sebuah tas warna kuning. Spontan kaget ketika membuka tas tersebut dan menemukan sesok mayat bayi sudah meninggal,” ujar Betty pada Sabtu (13/6/2020) sore.

Selanjutnya, dengan adanya laporan tersebut tim melakukan penyelidikan di lapangan dan benar adanya penemuan bayi tersebut. “Tim gabungan mengecek CCTV dan di dapati ciri-ciri pelaku.

Sekira Pukul 13.30 WIB kurang dari 24 jam berhasil dilakukan penangkapan terhadap pelaku berinisial EK (21) pembantu rumah tangga yang merupakan ibu muda sebagai ibu kandung korban, Perum Citra Indah Blok BB No. 33A,” tuturnya.

Barang bukti yang diamankan 1 (satu) buah handuk warna ungu dan 1 (satu) buah gunting, selanjutnya pelaku dibawa ke Polresta Barelang guna pemeriksaan lebih lanjut. (r/Indralis)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *