Honor Akan Bermitra Dengan Google ?


Jakarta, Wikimedan – Honor Akan Bermitra Dengan Google ? Setelah Honor berpisah dari Huawei, semua orang bertanya-tanya apakah ponsel Honor masa depan akan diizinkan untuk bermitra lagi dengan Google dan kemudian menjalankan layananya.

Sekarang teka-teki itu terjawab, dalam sebuah wawancara CEO Honor, George Zhao dengan South China Morning Post menjelaskan, bahwa tidak ada alasan lagi untuk tidak bermitra dengan Google, setelah tidak lagi bagian dari Huawei.

Baca juga: Inilah 7 Perbedaan Samsung Galaxy A11, A12, dan A21s

Sejauh ini perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa Honor telah menjalin kemitraan dengan Intel, AMD, Qualcomm, dan MediaTek. Dan Google salah satu yang disebut yang masuk dalam obrolan penting kemitraan tersebut, dan diakui sedang dalam tahap pembicaraan serius.

Namun sejauh ini belum ada konfirmasi sejauh mana dua perusahaan itu telah berkomunikasi, yang pasti Honor dikabarkan siap meluncurkan produk pertamanya pasca lepas dari brand berlogo kipas merah itu, yaitu V40. Yang berdasarkan rumor sebelumnnya sudah mendukung layanan Google.

Baca juga: Realme Siap Ungkap Strategi AIoT di Realme Open Day

Jika Honor benar akan meluncur dengan layanan Google Play, lantas apakah merek Honor masih menggunakan Magic UI dan telah di-framework untuk Harmony OS? Tentu hal ini menjadi menarik pasalnya selepas Huawei dan Honor, Realme, Xiaomi dan Poco merasa nyaman berjualan tanpa ada dominasi brand raksasa tersebut.

Dari segi spesifikasi sendiri ponsel ini akan mendukung layar OLED 6,72 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. serta diperkuat dengan Chipset Mediatek Dimensity 1000+ yang akan menjadi otak dari semua operasi pada ponsel ini. Lalu pada sisi kamera terdapat quad camera, dengan sensor kamera utama 50MP, dan ponsel ini akan mendukung pengisian cepat 66W dan pengisian nirkabel 55W.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *