Thomas Tuchel Pahami Sifat Pekerjaan Di Chelsea yang ‘Tak Kenal Ampun’

Daftar Indodax

Berita Olahraga : Thomas Tuchel bicara blak-blakan tentang situasi yang dia yakini bakal dihadapi oleh semua manajer di Chelsea.

Pelatih baru The Blues itu mengungkapkan bahwa petinggi di Stamford Bridge mungkin akan memecatnya jika berkinerja buruk, berapa pun lamanya kontrak yang dia tandatangani.

Untuk diketahui, pria berusia 47 tahun itu telah menandatangani kontrak berdurasi 18 bulan di tim London Barat, kesepakatan singkat yang memungkinkan bos The Blues itu keluar dengan mudah jika masa jabatannya di sana gagal.

Dan tampaknya catatan kejam Chelsea itu belum akan hilang dari mantan bos Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, yang bersikeras bahwa dia tahu betul nasib apa yang akan menimpanya jika dia gagal memberikan trofi.

“Saya ingin sangat jujur ​​dengan Anda, pada awalnya itu adalah kekhawatiran, saya sedikit seperti ‘oh, mengapa 18 bulan?’ Dan setelah satu menit saya berpikir ‘apa yang berubah?’,” kata Tuchel.

“Apa yang berubah? Jika mereka memberi saya empat setengah tahun, mereka akan memecat saya. Jika mereka tidak senang dengan saya, mereka akan memecat saya.”

“Dan jika mereka memberi saya empat setengah tahun mereka akan memasukkan klausul bahwa ketika mereka memecat saya, mereka akan membayar saya.”

“Jadi di mana saya bisa yakin bahwa saya akan berada di sana selama empat setengah tahun? Anda tidak bisa. Itu adalah kebenaran pada level ini.”

Tuchel sendiri sebelumnya dicopot oleh PSG pada Desember meski mengantarkan dua gelar liga berturut-turut dan membawa raksasa Prancis itu ke final Liga Champions 2020.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *