Berakhir Waktu Magang CPNS, Kadis Kominfo Berharap Peserta Berkompeten Serta Loyal


NIAS BARAT (Sumut) Wikimedan | Berakhir Waktu Magang CPNS, Kadis Kominfo Berharap Peserta Berkompeten Serta Loyal. Kepala Dinas Kominfo Faigizatulo Halawa, S.Pd, MM didampingi ka.bid PIKPS Deritani Giawa, SH melepas berakhirnya magang CPNS Formasi Tahun 2019 Kabupaten Nias Barat, bertempat Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat – Blok C.5, Onolimbu, Jumat (29/01/2021).

Dalam arahan kadis kominfo Nias Barat menyampaikan khusus yang melakukan magang di Diskominfo kami ucapkan terima kasih dan tanpa terkecuali yang magang di tempat lain menghimbau semuanya selama magang dapat menjadikan sebagai pengenalan pengalaman kerja yang dapat menjadi bekal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab nantinya.

“Jadikan pengalaman yang kalian dapatkan saat kalian melakukan magang sebagai gambaran pengenalan pengetahuan dalam menerima dan melaksanakan tugas yang telah diberikan sebagai Abdi Negara yang baik dan berkompeten serta loyalitas terhadap Pimpinan”, ujarnya.

Adapun pelaksanaan magang ini telah berakhir dan di ikuti 181 peseta yang mana nantinya akan bertugas diberbagai Perangkat Daerah dan ada juga yang mengajar di sekolah (SMP dan SD) Lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Barat dan berharap kedepan semuanya yang magang ini dapat menciptakan terobosan sekaligus memberikan yang terbaik untuk kemajuan Nias Barat yang kita cintai. Papar Kadis Kominfo.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *