Hendro Siswanto Berharap Malang Tetap Jadi Kota Keberuntungannya

Daftar Indodax

Berita Liga 1 Indonesia: Pertandingan babak penyisihan grup B Piala Menpora 2021 dipastikan bakal spesial bagi rekrutan anyar Borneo FC, Hendro Siswanto karena dirinya akan kembali ke Stadion Kanjuruhan, Malang yang merupakan homebase Arema FC.

Ya, Arema FC adalah klub terakhirnya sebelum berlabuh di Borneo FC pada musim ini. Hendro Siswanto mengabdi di tim berjuluk Singo Edan itu selama sembilan musim terakhir. Ia bahkan menjabat sebagai kapten tim musim lalu.

Selama sembilan musim terakhir bermarkas di Kanjuruhan, dia mengaku cukup dinaungi keberuntungan ketika berlaga di Malang. Hal sama diharapkannya tetap berlaku meski dirinya kini sudah berganti kostum.

“Ya salah satunya seperti itu karena mungkin terbiasa tapi sekarang sudah terbiasa dengan lapangan Segiri, tapi ya harapannya Malang tetap menjadi kota keberuntungannku,” katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Grup B sendiri disebut sebagai grup neraka di Piala Menpora. Selain Pesut Etam, juga ada tiga tim papan atas tanah air lain yang menghuni grup ini, yaitu Bhayangkara Solo FC, Persija Jakarta, dan PSM Makassar.

Bagi Hendro Siswanto, meski mengakui persaingan bakal berlangsung ketat, namun dia membantah anggapan terkait sebutan grup neraka. Menurutnya sepak bola yang paling penting adalah siapa yang siap dan siapa yang paling bekerja keras.

“Ya grupnya kata orang grup neraka tapi, di sepak bola tida ada grup neraka, siapa yang paling siap dan kerja keras ya itu yang akan mendapat yang terbaik,” ujar Hendro.

Karena itu, dia enggan menyebut tim terkuat dari empat tim penghuni grup B. Menurutnya, semua tim wajib diwaspadai apabila memang Borneo FC ingin melangkah ke babak selanjutnya. “Semua patut di waspadai tanpa terkecuali,” tegasnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *