Declan Rice Sebut West Ham Sedang dalam Suasana Positif

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Declan Rice mengatakan West Ham United akan masuk ke jeda internasional dengan perasaan positif, meskipun kekalahan 1-0 di Premier League pada Jumat (05/10) dari Brighton & Hove Albion.

Rice, yang dalam kondisi bagus di Amex, percaya peningkatan tim baru-baru ini membuat mereka masih dapat mempersiapkan tim dengan baik jelang kunjungan Tottenham Hotspur.

“Ada hal positif,” katanya kepada West Ham TV. “Kami memiliki 70 persen penguasaan (di babak kedua) dan Anda ingin mengubah itu menjadi satu atau dua gol dan datang dengan satu poin setidaknya, tapi kami melewatkan beberapa peluang.”

“Kami harus positif, maju lagi dan jelas itu adalah laga melawan Spurs selanjutnya. Spurs selalu merupakan pertandingan besar, kami memiliki beberapa hasil bagus melawan mereka musim lalu dan kami punya dua minggu persiapan.”

West Ham dibuat untuk membayar awal yang lambat mereka di Brighton, dengan gol tuan rumah dan gagal menyamakan kedudukan di babak kedua.

“Jika Anda melihat kembali permainan, dengan jumlah peluang yang kami miliki, kami tidak beruntung harus keluar dengan tidak membawa sesuatu,” kata Rice.

“Itu adalah gol yang ceroboh dan 20 menit pertama sedikit datar, tetapi sejak saat itu, saya pikir kami mendominasi pertandingan dengan umpan-umpan kami.”

“Bersikap adil ke Brighton, mereka sulit untuk dibongkar dan kami harus melakukan sedikit lebih banyak hal untuk menempatkan bola di belakang gawang.”

“Anda tahu ketika Anda datang ke Brighton seperti apa mereka nantinya. Mereka adalah tim yang bagus dengan intensitas tinggi dan mereka bertarung untuk setiap bola dan setiap bola kedua dan kami harus mengatasi mereka sejak dini. Kami tidak cukup melakukan itu pada 20 pertama.”

Artikel Tag: premier league 2019, West Ham, declan rice

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *