Haruskah Investor Siap Untuk Harga ETH ke 6000 dollar di Desember?

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Ethereum tidak bersenang-senang di bulan November. Turun lebih dari 9% pada satu titik, aset terus menurun sepanjang bulan.

Namun, tampilan keseluruhan mungkin tidak seburuk kelihatannya di permukaan. Faktanya, Ethereum telah mendaftarkan ROI 0,5% untuk bulan tersebut, yang berarti investor tidak akan kehilangan banyak bahkan jika mereka telah berinvestasi menjelang awal November.

Sekarang, dalam artikel ini, kami akan menyoroti beberapa faktor yang mungkin menunjukkan bahwa kesabaran dihargai oleh investor ETH selama bulan terakhir tahun 2021. Pada waktu pers, kapitalisasi pasar Ethereum telah pulih di atas $500 miliar, setelah dihargai sebesar 7% di grafik. .

Kelangsungan hidup struktural dan fondasi pengaturan

Ethereum

Sumber: Tampilan Perdagangan

Salah satu pengamatan utama yang terlihat selama 30 hari terakhir adalah bahwa Ethereum terus menemukan dukungan antara $3800 dan $4000. Setelah mencapai $ 4400 pada akhir Oktober, itu menguji kisaran itu lagi sebelum naik lebih tinggi di grafik. Namun, paruh kedua November menyebabkan koreksi yang kuat dan pada tanggal 26 November, terjadi keruntuhan yang signifikan. Rentang ini diuji lagi dan sekarang, selama 30 hari terakhir, zona harga yang sama telah diuji 5 kali.

Spekulasi membuat orang percaya bahwa Ether mungkin mengalami koreksi di luar level ini setelah berjuang sedikit di atas $4000 selama beberapa hari terakhir. Namun, selama 24 jam terakhir, ETH pulih kembali di atas $4300.

Sekarang, kekhawatiran koreksi segera mungkin telah ditiadakan dan sifat positif lainnya dapat diamati.

Ethereum dan rencananya yang lebih besar untuk bulan Desember?

Ethereum

Sumber: Tampilan Perdagangan

Grafik harga Ether dalam jangka pendek mungkin menunjukkan kekacauan, tetapi grafik jangka panjang tampaknya menyiratkan bullish dinamis. Hal ini dapat menyebabkan Desember yang kuat. Pergerakan aset telah membentuk pola Cup and Handle selama beberapa bulan terakhir. Mempertahankan resistensi dasar $4000, pola mengalami penembusan positif selama awal November.

Sekarang, dalam skema besar, beberapa minggu terakhir koreksi adalah fase pengujian turun ke $4000.

Akhirnya, Ether ditutup di atas $4000 kemarin di grafik mingguan, menekankan adanya kenaikan jangka panjang di grafik. Oleh karena itu, secara teknis, jika pola cangkir dan pegangan melihat perubahan haluan positif, Ethereum seharusnya mengharapkan peluang 50% untuk menguji level tertinggi baru di $6000-$6200 selama bulan Desember.

Lampu hijau investasi

Sumber: Sanbase

Pada pertanyaan tentang mengidentifikasi kemahiran on-chain, rasio MVRV ETH menyarankan peluang pembelian. Dengan nilai turun ke nol, itu adalah tanda bahwa tekanan jual sedikit banyak turun untuk altcoin. Secara historis, ini adalah periode yang baik untuk membeli berdasarkan MVRV, dan pasar secara keseluruhan juga diatur ke arah itu.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *