Hamilton Yakin Terjadi Persaingan Sengit dengan Ferrari di Kualifikasi GP Bahrain

Berita F1: Lewis Hamilton yakin Mercedes akan menghadapi pertempuran sengit melawan Ferrari saat kualifikasi Grand Prix Bahrain pada hari Sabtu (30/03).

Ferrari bangkit dari keterpurukan pada seri pembuka musim di Melbourne dengan mendominasi jalannya sesi latihan bebas hari pertama dengan mengklaim posisi pertama dan kedua pada sesi FP1 dan FP2.

Dalam sesi FP2, Sebastian Vettel yang mengklaim posisi pertama memiliki perbedaan waktu 0,6 detik lebih cepat di depan Lewis Hamilton yang menjadi pebalap Mercedes tercepat.

“Semua orang bekerja keras pada FP1 sangat panas, suhu di lintasan mencapai 50 derajat, jadi semua orang berkonsentrasi pada ban, ” jelas Hamilton.

“Ferraris cukup cepat dari awal dan itu benar-benar berbeda dibandingkan saat mereka di Melbourne.

“Saat ini sepertinya Ferrari berada di depan, jadi kita harus tetap terus bekerja, menganalisis banyak hal malam ini dan mencoba tampil lebih kuat lagi besok (pada kualifikasi).

“Ketika lolos ke kualifikasi, semuanya akan sedikit lebih dekat dan itu akan menjadi pertempuran yang sulit.”

Kedua pebalap Mercedes melaporkan adanya beberapa masalah pada keseimbangan di FP1 dan itu segera diatasi pada sesi latihan bebas kedua.

Menanggapi penampilan Ferrari yang membaik, Bos Ferrari Mattia Binotto bahwa itu bukan hasil yang sebenarnya, karena Ferrari menggunakan mode mesin yang berbeda dibandingkan dengan tim lainnya. Meskipun begitu, Binotto merasa senang dengan kemajuan Ferrari di Bahrain.

Artikel Tag: Ferrari, Formula 1, f1 2019, Grand Prix Bahrain, Mattia Binotto, Mercedes, Lewis Hamilton

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *