Hadir di Indonesia, Samsung Galaxy A9 dengan 4 Kamera Belakang Dibanderol 8 Juta Rupiah

Daftar Indodax

Samsung akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya, Galaxy A9, untuk segmen menengah ke atas di Indonesia. Kehadiran smartphone ini terbilang sangat menarik karena menjadi yang pertama dengan 4 kamera belakang.

Harga 8 juta rupiah

Dalam acara peluncuran di Jakarta, Rabu (21/11), Samsung mengumumkan bahwa mereka siap menggelar consumer launch di Kota Kasablanka Jakarta pada tanggal 22-25 November 2018, dan tanggal 29 November – 2 Desember 2018 di Central Park Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya.

Tentunya selama acara berlangsung akan ada penawaran menarik bagi para pembeli Galaxy A9. Contohnya adalah trade in 5 to 1 yaitu menukarkan hingga 5 unit smartphone dengan 1 unit Galaxy A9, penawaran khusus setiap hari bagi 25 pembeli pertama Galaxy A9 berupa Harman Kardon Onyx Mini, potongan hingga Rp500.000, dan potongan harga Galaxy Watch senilai Rp500.000 untuk pembeli Galaxy A9.

Ada pula point cash back senilai Rp1.000.000 bagi pengguna Telkomsel, serta hadiah menarik hingga cash back sampai Rp500.000 untuk pembelian Galaxy A9 menggunakan kartu kredit BCA, BRI, CIMB Niaga, HSBC dan Mandiri.

Bagi yang berminat, Galaxy A9 bisa dibeli dengan harga Rp7.999.000. Pilihan warnanya ada tiga. Selain Caviar Black, Samsung menyediakan warna Lemonade Blue dan Bubblegum Pink yang sangat menawan.

4 kamera dengan fungsi berbeda

Sekadar mengingatkan, 4 kamera belakang pada Galaxy A9 terdiri dari kamera utama 24 megapixel f/1.7, kamera tele 10 megapixel f/2.4 dengan 2x optical zoom, kamera 8 megapixel dengan lensa ultra wide 120 derajat, dan kamera 5 megapixel untuk menganalisa kedalaman ruang.

Karena masing-masing kamera punya fungsi yang berbeda, menurut Samsung semua kamera tersebut akan saling melengkapi untuk membantu generasi yang senang mengekspresikan diri, menghidupkan momen, dan menghasilkan konten visual terbaik.

“Empat lensa unggulan ini saling melengkapi supaya pengguna bisa mengeksplorasi lebih banyak angle foto. Misalnya ketika mereka travelling dan ingin memotret momen bersama banyak teman dengan latar belakang keindahan alam, atau ingin memotret detail objek dari kejauhan, disinilah Lensa Ultra Wide dan Telephoto sangat berperan,” kata Denny Galant, Head of IT and Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia.

Untuk spesifikasi lainnya, Galaxy A9 dibekali layar Super AMOLED 6,3 inci Full HD+, SoC Snapdragon 660, RAM 6 GB, memori internal 128 GB, baterai 3800 mAh, NFC, Sensor sidik jari, serta dukungan Bixby dan Dolby Atmos.

Komentar


Kategori : Berita Teknologi

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *