Berikut Jadwal Lengkap Babak Semifinal Liga 2 Indonesia

Berita Liga 2 Indonesia: Pererbutan tiga tiket promosi ke kasta tertinggi sepak bola tanah air musim depan makin mengerucut kepada empat tim yang musim ini berlaga di kompetisi Liga 2 Indonesia 2018.

Dua tim pertama yang memastikan lolos ke babak semifinal adalah Semen Padang FC dan Kalteng Putra selaku perwakilan grup A babak 8 besar Liga 2 2018 yang sudah menuntaskan pertandingan terakhir pada, Senin (19/11) lalu.

Langkah kedua tim itu kemudian disusul oleh perwakilan grup B, yaitu PSS Sleman dan Persita Tanggerang yang memainkan pertandingan terakhir, Rabu (21/11) sore.

PSS Sleman memastikan langkah ke babak semifinal sebagai juara grup B, setelah pada pertandingan terakhir menaklukkan Persiraja Banda Aceh dengan skor telak 5-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Semenatara itu, Persita Tanggerang memetik kemenangan 1-2 ketika melakoni pertandingan tandang di markas Madura FC.

Berdasarkan jadwal yang sudah disusun PT Liga Indonesia Baru (LIB) selalu operator resmi Liga, juara grup A akan berhadapan dengan runner up grup B. Demikian juga sebaliknya. Untuk sistem pertandingan akan digunakan home away dengan tim juara grup bertindak sebagai tim tamu pada leg pertama.

Berdasarkan aturan tersebut, maka bisa dipsatikan Semen Padang FC selaku juara grup A akan menghadapi Madura FC pada babak semifinal. Sedangkan PSS Sleman akan dintantang Kalteng Putra.

Untuk jadwal pertandingan, leg pertama antara Madura FC kontra Semen Padang FC akan dilangsungkan Minggu 25 November. Sedangkan leg kedua dilaksanakan tiga hari berselang.

Sedangkan untuk semifinal lain, Kalteng Putra dijadwalkan menjamu PSS Sleman juga pada 25 November dan leg kedua juga akan dilangsungkan pada 28 November.

Berikut jadwal lengkah semifinal Liga 2 2018:

Madura FC vs Semen Padang FC 25 November 2018

Kalteng Putra vs PSS Sleman 25 November 2018

Semen Padang FC vs Madura FC 28 November 2018

PSS Sleman vs Kalteng Putra 28 November 2018

Artikel Tag: Liga 2, Semen Padang, syafrianto rusli, madura fc


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *