Hadapi Osasuna, Lionel Messi Kembali Absen dari Skuat Barcelona

Berita Liga Spanyol: Lionel Messi tidak dipanggil dalam skuat Barcelona untuk laga kontra Osasuna akhir pekan ini, namun Ernesto Valverde mengharapkannya untuk kembali pada laga kontra Valencia setelah jeda internasional nanti.

Sang mega bintang asal Argentina ini belum pernah tampil pada laga kompetitif untuk La Blaugrana sejak musim ini digelar, lantaran mengalami cedera betis tak laga setelah kembali dari masa liburan.

Messi absen saat La Blaugrana mengawali musim dengan kekalahan 1-0 kontra Athletic Bilbao di pekan pembuka La Liga, dan juga pada kemenangan sensasional dengan skor 5-2 atas Real Betis pada pekan lalu.

Sang striker berusia 32 tahun ini kembali tidak dipanggil untuk laga kontra Osasuna hari Sabtu (31/8) ini dan akan diberikan kesempatan untuk segera mengembalikan kebugarannya selama jeda internasional.

“Dia mengikuti proses pemulihan yang normal,” ucap pelatih Valverde dalam konferensi pers hari Jumat kemarin. “Kami berharap agar dia bisa kembali bermain pada laga kontra Valencia. Kami berharap agar dia bisa memilikinya kembali pada saat itu tiba, namun kami akan menunggu bagaimana cederanya bberkembang dalam waktu dua pekan ke depan.”

Setelah jeda internasional, Barca akan menjamu Valencia di Camp Nou dan mengunjungi markas Borussia Dortmund pada pertandingan pembuka Liga Champions dan kemudian menghadapi Granada dan Villarreal, semua itu dilaksanakan dalam kurun waktu 11 hari.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Osasuna

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *