Redmi TV: Tawarkan Ukuran 70 Inci dengan Resolusi 4K dan Dukungan HDR 10

Xiaomi melalui brand Redmi meluncurkan satu produk baru yang bukan berasal dari kategori smartphone. Perangkat yang disebut Redmi TV ini merupakan televisi dengan ukuran jumbo dan didukung teknologi yang cukup menarik di kelasnya.

Ukuran 70 inci 4K dan dukungan HDR

Xiaomi Redmi TV hadir dalam ukuran 70 inci yang tidak hanya lebar, tapi juga tampil menawan dengan bezelnya yang tipis. Resolusinya sudah 4K, alias 3840 x 2160 pixel dengan view angle 178 derajat dan dukungan HDR 10.

TV pintar ini dipersenjatai prosesor Amlogic quad-core Cortex-A53 1.5 GHz dengan GPU Mali 450MP3, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB. Sama seperti Mi TV, Redmi TV juga sudah menggunakan PatchWall untuk menunjang penyediaan beragam konten.

Redmi TV datang dengan Picture Quality Engine generasi ke-6. Selain itu, Audionya pun didukung teknologi Dolby Atmos dan DTS-HD. TV ini juga ditemani sebuah remote berbasis Bluetooth yang dilengkapi fitur voice assistant.

Redmi TV: Tawarkan Ukuran 70 Inci dengan Resolusi 4K dan Dukungan HDR 10 2

Dari segi konektivitas, Redmi TV memiliki WiFi 802.11 b/g/n/ac, Bluetooth 4.2 yang hemat daya, tiga port HDMI, dan dua port USB. Asyiknya lagi, pengguna dapat dengan mudah menampilkan konten dari smartphone ke Redmi TV hanya dengan memindai QR Code.

Harga kompetitif

Bukan Redmi namanya jika produknya tidak dijual dengan harga yang menggiurkan. Untuk sebuah TV pintar berukuran 70 inci 4K, Redmi TV dibanderol ‘hanya’ US$531 atau sekitar 6,1 juta rupiah. TV ini dijadwalkan lebih dulu meluncur di China mulai 10 September 2019.

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *