Guardiola: Sergio Aguero Harus Buktikan Layak Dipertahankan Man City

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, buka suara untuk membahas terkait masa depan Sergio Aguero yang kontraknya berakhir pada penghujung musim ini. Sang manajer mengaku belum bisa menjamin masa depannya di Etihad Stadium.

Kontrak Sergio Aguero sendiri di Manchester City saat ini akan berakhir pada penghujung musim 2020/21 ini. Namun hingga kini pihak manajemen klub belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa baktinya di Etihad Stadium.

Ketika ditanya terkait kelanjutan karier bomber asal Argentina tersebut, Pep Guardiola belum bisa menjamin Aguero akan dipertahankan. Sang manajer justru meminta Aguero untuk membuktikan bahwa dirinya layak mendapatkan perpanjangan kontrak.

“Yang terpenting adalah Sergio kembali dalam kondisi fisik yang baik, mulai mendapatkan ritme permainannya, tidak mendapat lebih banyak cedera dan bermain bagus,” ujar Guardiola dilansir dari Goal International.

“Kami tahu apa artinya bagi kami, kami tahu bagaimana kami menghargainya, tapi sekarang dia harus menunjukkan seperti kami semua bahwa pantas untuk terus di sini dan bermain bagus serta memenangkan pertandingan.”

“Setelah itu, klub dan saya tentu saja memutuskan. Tapi, ketika dia bermain di levelnya, kami tidak memiliki keraguan dia adalah pemain yang akan dipertahankan sampai dia memutuskan (untuk pergi) karena dia unik, penting bagi kami, penggemar, dan semua orang.”

“Memiliki Sergio di lapangan, kami lebih baik, kami lebih aman. Kami sangat merindukannya di momen-momen penting di bagian akhir musim ini. Sekarang adalah kabar baik bagi kami hari ini bahwa dia sudah kembali,” pungkasnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *