CEO PayPal Meminta Industri Crypto untuk Bekerja Sama dengan Regulator

Daftar Indodax

Berita Cryptocurrency – CEO PayPal Meminta Industri Crypto untuk Bekerja Sama dengan Regulator. Tidak ada cara lain bagi industri mata uang kripto untuk berkembang tanpa bekerja sama dengan regulator, demikian keyakinan CEO PayPal Dan Schulman.

Pada hari Rabu, Schulman bergabung dengan konferensi online Web Summit untuk membahas era cashless dari industri keuangan global dengan pembawa acara Squawk Box, Andrew Ross Sorkin.

CEO PayPal Meminta Industri Crypto untuk Bekerja Sama dengan Regulator

Sebagai bagian dari diskusi, Schulman membahas masalah terkait regulasi cryptocurrency, menyerukan industri untuk berkolaborasi erat dengan otoritas keuangan untuk membawa lebih banyak utilitas ke crypto. “Hanya ada satu cara untuk mendekati ini, dan itu bekerja sama dengan regulator,” bantahnya.

Schulman melanjutkan dengan mengatakan bahwa kepatuhan terhadap peraturan adalah dasar untuk menyediakan layanan di industri crypto:

“Bagian dari kemampuan dasar tersebut adalah kepatuhan terhadap peraturan, pemahaman penuh tentang keamanan, manajemen risiko, semua kendali keuangan, kendali FinCEN, kendali AML. Tanpa itu, Anda benar-benar tidak mungkin berada di arena ini. […] Anda harus memilikinya.”

Schulman mengatakan bahwa perusahaan menginvestasikan “sejumlah besar” dalam kepatuhan peraturan, mencatat bahwa PayPal menjadi perusahaan pertama yang mendapatkan BitLicense bersyarat dari regulator di New York. “Kami melakukan ini bersama-sama dengan regulator, dan ini satu-satunya cara untuk melakukan ini,” bantah Schulman.

“Pengawasan regulasi yang kuat sangat penting, dan saya tidak punya masalah dengan itu,” kata eksekutif itu. Schulman menyatakan bahwa PayPal memiliki hubungan yang kuat dengan regulator karena bertujuan untuk mencegah praktik terlarang seperti pencucian uang sambil memberikan beberapa derajat kesehatan finansial.

Pada bulan Oktober, PayPal secara resmi menyampaikan berita tentang rencana perusahaan untuk memperkenalkan kemampuan untuk membeli, menahan, dan menjual sejumlah crypto termasuk Bitcoin (BTC), Ether (ETH), Bitcoin Cash (BCH) dan Litecoin (LTC) secara langsung dengan Dompet digital PayPal. PayPal kemudian meluncurkan layanan crypto-nya di Amerika Serikat, memungkinkan klien untuk berdagang hingga $ 20.000 per minggu.

Schulman sebelumnya telah mengklaim bahwa layanan crypto PayPal pada akhirnya akan meningkatkan utilitas cryptocurrency.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *