Giroud Lanjutkan Liburan Usai Resmi Hijrah Ke AC Milan

Daftar Indodax

Berita Transfer: Olivier Giroud dikabarkan akan kembali melanjutkan masa liburannya setelah resmi meneken kontrak dengan AC Milan dan merampungkan transfernya dari Chelsea Sabtu (17/7) ini.

Giroud mendarat di Italia dan telah diumumkan sebagai penggawa Rossoneri usai merampungkan tes medis dan menandatangani kontraknya bersama klub, namun ia tidak akan bisa langsung bergabung dengan pasukan Stefano Pioli lainnya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, setelah meneken kontraknya bersama Milan,  striker 34 tahun tersebut akan melanjutkan kembali liburannya. Sang pemain turut berpartisipasi di Piala Eropa 2020 musim panas ini bersama tim nasional Prancis dan akan memerlukan waktu rehat lebih sebelum menghadapi musim yang sangat menuntut di depannya.

Pemain internasional Prancis tersebut dijadwalkan bakal kembali ke San Siro pada 26 Juli mendatang, tanggal yang sama dengan Mike Maignan dan Ante Rebic akan bergabung dengan rekan-rekan satu timnya di Milanello. Dengan kata lain, ketiga bintang tersebut hanya akan ambil bagian dalam beberapa pertandingan persahabatan yang dijadwalkan Rossoneri selama pramusim kali ini.

Giroud sendiri telah meneken kontrak berdurasi dua tahun, dengan pilihan perpanjangan untuk tahun ketiga, dan mengantongi gaji 3.5 juta euro atau Rp56 miliar per tahun. Ia pun kini bisa menikmati liburannya dengan tenang mengingat destinasi barunya telah diputuskan. Harapannya, setelah dari Chelsea ia juga akan meraih kesuksesan bersama Milan.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *