Gary Neville Sayangkan Perlakuan MU Terhadap Memphis Depay

Daftar Indodax

Berita Liga Premier: Gary Neville Sayangkan Perlakuan MU Terhadap Memphis Depay. Gary Neville menyayangkan perlakuan MU terhadap Memphis Depay, yang menurutnya kurang memberikan kesempatan sebelum memutuskan menjualnya.

Karier Memphis Depay bersama Setan Merah sama sekali tak berjalan sesuai rencana. Saat itu Depay hanya mencatatkan 2 gol Liga Premier dalam 18 kali laga, sebelum dia bergabung ke Lyon.

Bersama Lyon, Depay berhasil menujukkan bahwa dia adalah seorang pemain top dengan mencatatkan 76 gol dalam 178 kali laga, menarik perhatian beberapa klub dalam prosesnya.

Awal bulan ini Barcelona mengumumkan bahwa Depay akan bergabung dengan mereka dengan status bebas transfer setelah masa kontraknya dengan Lyon berakhir. Dengan kedua belah pihak yang sudah menyepakati transfer berdurasi 2 tahun.

Tentang Depay, Gary Neville merasa bahwa dia bisa saja menjadi aset besar untuk United jika klub tetap mempertahankannya lebih lama dari 18 bulan.

Neville mengatakan bahwa Depay datang disaat situasi United tidak stabil, dengan klub yang menurutnya kurang memberikan kesempatan pada Depay.

“Dia datang ke Man United saat klub tidak berada dalam situasi stabil, segera setelah (Louis) van Gaal pergi dan saat (Jose) Mourinho datang, dia tak ingin bekerja dengannya karena apa yang dilakukannya didalam dan diluar lapangan,” kata Neville pada ITV.

“Saat dia datang ke United, mereka tak punya waktu untuknya, yang adalah sesuatu yang disayangkan, tapi kini dia telah menunjukkan dengan kematangan bahwa dia bisa menjadi seorang pemain top.”

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *