Ganda Putra Malaysia Targetkan Delapan Besar di French Open 2018

Berita Badminton : Pasangan muda ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik bertekad untuk meraih hasil terbaik minimal babak perempatfinal di turnamen bergengsi French Open 2018 World Tour Super 750 yang akan mulai bergulir pada tengah pekan ini.

Perempatfinalis Kejuaraan Dunia 2018 itu sejatinya mendapat undian berat melawan unggulan kedelapan asal Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak pembuka. Namun mereka akan menghadapi pasangan lain setelah wakil Indonesia itu mundur dari turnamen.

Mereka menjelaskan bahwa meskipun beruntung tidak jadi menghadapi Fajar/Rian di babak pertama, namun itu tidak mempengaruhi fokus mereka terhadap turnamen.

“Sebenarnya kami sudah siap menghadapi Fajar/Rian di babak pembuka, namun kemudian mereka mundur. Kami cukup terkejut, tetapi mungkin inilah yang kami sebut keberuntungan,” kata Wooi Yik.

“Untuk mencapai puncak Anda harus siap untuk bermain melawan yang terbaik. Karena itu, jalan kami sedikit terbuka dan kami berharap dapat menggunakan kesempatan ini dengan baik,” ungkapnya.

“Target kami selalu mencapai babak perempatfinal atau bahkan terakhir empat besar, bahkan jika kami bermain di babak pertama melawan pasangan Indonesia, jadi kami akan tetap berpegang pada itu. Ada yang lebih akan menjadi bonus,” Aaron menambahkan.

Sementara itu, di pool undian bawah adalah rekan senegaranya, pasangan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Aaron/Wooi akan mengawali turnamen dengan melawan wakil asal Taiwan, pasangan Liao Min Chun/Su Ching Heng.

Selain Aaron/Wooi, para wakil Malaysia lainnya yang akan turun ke turnamen French Open dari babak pertama adalah pemain tunggal putra profesional Daren Liew, ganda putri Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean, serta ganda campuran Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dan Goh Soon Huat/Shevon Lai Jemie.

Artikel Tag: Aaron Chia, Soh Wooi Yik, French Open 2018

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *