NBA Resmi Jatuhkan Hukuman Kepada Rajon Rondo, Chris Paul dan Brandon Ingram

Berita Basket NBA : NBA akhirnya mengambil langkah tegas untuk menjatuhkan hukuman kepada ketiga pemain yang terlibat perkelahian pada laga Los Angeles Lakers kontra Houston Rockets. NBA memberikan sanksi larangan bermain yang berbeda-beda sesuai dengan tindakan mereka di lapangan.

Ketiga pemain yang mendapatkan hukuman tersebut adalah Brandon Ingram, Rajon Rondo, dan Chris Paul. Insiden terjadi pada saat Ingram melanggar James Harden yang melakukan layup. Sontak ia mendorong Harden dan membuat semua pemain berkerumun di satu titik. Tidak terima dengan kejadian tersebut, Chris Paul dan Rajon Rondo mulai melayangkan pukulan ke wajah satu sama lain. Ingram yang sebelumnya juga tersulut emosinya juga melayangkan pukulan ke wajah Paul. Sontak, ketiga pemain tersebut diusir wasit karena melakukan tindakan yang tidak sportif.

Setelah melakukan penyelidikan lebih lanjut, pihak NBA akhirnya menjatuhkan sanksi berupa larangan bermain kepada ketiga pemain tersebut. Namun, jumlah sanksi yang didapat ketiganya tentu berbeda sesuai dengan parahnya tindakan mereka di lapangan. Hukuman paling berat diterima oleh Brandon Ingram yang dilarang bermain sebanyak 4 pertandingan. Ingram dianggap melakukan provokasi serta tindakan tidak terpuji dengan membalas pukulan lawan.

Hukuman terberat kedua didapatkan oleh Rajon Rondo. Rondo dituduh memicu perkelahian dengan Paul karena meludah di depan wajahnya. Ia juga melakukan pukulan yang tidak kalah telak dengan Ingram. Hukuman paling rendah didapatkan oleh Paul. Hal tersebut dikarenakan Paul hanya bereaksi oleh tindakan tidak terpuji yang ia terima.

Artikel Tag: NBA, lakers, rockets, Brandon Ingram, Chris Paul, Rajon Rondo

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *