Gagal Raih Hasil Bagus di Hadapan Pendukungnya, Nakagami Minta Maaf

Berita MotoGP: Pebalap LCR Honda asal Jepang Takaaki Nakagami meminta maaf kepada para pendukungnya menyusul kegagalannya meraih hasil bagus pada MotoGP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi yang berlangsung pada Minggu (21/10/2018) kemarin.

 Seperti diketahui, Nakagami masih berjuang untuk bisa masuk posisi 10 besar untuk pertama kalinya di musim pertamanya tampil di arena balapan MotoGP dan MotoGP Jepang kemarin menjadi salah satu momentum bagus untuk bisa mewujudkan harapan itu, apalagi bila diraihnya dihadapan para pendukungnya sendiri.

Namun demikian, Nakagami gagal mengkonversinya dengan hasil di posisi 10 besar dan harus puas mendapatkan tambahan 1 point berkat finish di posisi 15.

Nakagami menyalahkan posisi start yang kurang menguntungkannya menyusul hasil Kualifikasi sehari sebelum balapan ketika Nakagami meraih posisi start 12, begitu pula ketika beberapa moment di awal-awal balapan.

“Awal balapan berjalan lumayan tapi sayangnya di Tikungan 1, 2 hingga 3 ada banyak sekali pebalap sehingga sulit sekali untuk bergerak masuk,”jelas Nakagami.

Kemudian Nakagami menyebut seorang pebalap menyenggolnya yang membuatnya kehilangan beberapa posisi karena sempat keluar arena sementara waktu. Untungnya Nakagami tidak sampai terjatuh.

“Saya tidak berharap berakhir begini dan saya sangat kecewa, padahal saya memiliki peluang untuk masuk posisi 10 besar tetapi kesempatan itu sudah hilang sejak lap pertama. Saya minta maaf kepada seluruh pendukung saya,”sesal Nakagami.

“Saya berpikir untuk menghadapi seri-seri berikutnya meski hanya menyisakan 3 seri lagi. Saya akan berusaha maksimal untuk meraih hasil yang lebih baik lagi,”tekad Nakagami.

Nakagami akan tetap berada di tim LCR Honda dan menjadi tandem Cal Crutchlow musim depan karena Nakagami beberapa saat sebelum MotoGP Jepang menandatangani kesepakatan baru.

Artikel Tag: Takaaki Nakagami, LCR Honda, Cal Crutchlow, Motegi

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *