Gadget of The Week #11 2019: OPPO F11, Harga 3 Jutaan dengan Memori Internal 128GB dan Kamera 48 Megapixel

Strategi OPPO menghadirkan OPPO F11 di tahun ini memang patut diacungi jempol. Pasalnya, meski hadir sebagai versi hemat OPPO F11 Pro, OPPO F11 masih tetap sanggup unjuk gigi di kelas harganya dengan spesifikasi dan sederetan fitur yang sangat menarik.

  1. Desain minimalis dengan warna bodi gradasi yang cantik

    OPPO F11 hadir dengan gaya minimalis yang dibalut 2 pilihan warna yang sangat menawan. Di bagian muka, layar 6.5 inci yang diusungnya menawarkan gaya waterdrop di bagian atasnya. Sementara pilihan warnanya ada Marble Green, Fluorite Purple, dan yang terbaru Jewelry White. 3 pilihan warnanya yang istimewa ini jarang bisa dijumpai di smartphone dari pabrikan lain.
  2. Performa didukung Helio P70

    Urusan performa OPPO F11 juga tidak main-main. OPPO F11 tetap dipersenjatai chipset yang sama seperti F11 Pro yakni MediaTek Helio P70. Chipset dengan prosesor octa-core 2.1GHz ini mampu memberikan performa yang oke untuk main games. Jadi, meski dibanderol dengan harga lebih terjangkau dari OPPO F11 Pro, OPPO F11 tetap menawarkan performa yang setara.

  3. Memori internal ekstra besar, 128 GB

    Selain chipset yang sama dengan OPPO F11 Pro, keunggulan lain yang ditawarkan OPPO F11 adalah kapasitas memori internalnya yang sangat besar yakni 128GB. Cukup untuk menyimpan semua konten multimedia dari foto dan video resolusi tinggi.

  4. Kamera 48 Megapixel dengan Ultra Night Mode

    Di sektor kamera, OPPO F11 dibekali kamera belakang ganda dengan konfigurasi sensor 48 megapixel f/1.79 dan sensor kedua 5 megapixel. Satu hal yang menarik, kamera OPPO F11 turut didukung Ultra Night Mode yang akan mempermudah pengguna untuk memotret di malam hari. Mode ini secara otomatis akan menggabungkan beberapa foto dalam exposure berbeda untuk meningkatkan dynamic range pada foto minim cahaya.

5.Baterai 4020 mAh dengan VOOC 3.0
Untuk mendukung aktivitas Anda sehari-hari, OPPO F11 ditenagai dengan baterai yang kapasitasnya 4020 mAh. Cocok untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi. Baterainya pun bisa diisi dengan sangat cepat berkat fitur VOOC 3.0 yang mampu mengisi baterai dari 0% hingga 100% dalam waktu 80 menit.

Dengan semua keunggulannya tersebut, OPPO F11 menjadi sangat menarik di kelas smartphone 3 jutaan Rupiah. Apalagi, OPPO F11 saat ini dijual dengan harga Rp3.699.000, harganya tersebut lebih terjangkau 300 ribu Rupiah dari harga perdananya yakni Rp3.999.000.

Guna memberikan informasi gadget yang layak beli, WIKIMEDAN.COM menghadirkan kolom baru yaitu Gadget of the Week. Tiap minggu kami akan memilih gadget yang kami rekomendasikan untuk dibeli. Kriteria pemilihan cukup bervariasi, mulai dari keunikan gadget, keseimbangan performa dan value, harga baru yang lebih murah hingga teknologi terbaru yang dikemasnya.

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *