Wabup H Darma Wijaya Himbau Warga Serdang Bedagai Jangan Ikut Terpengaruh Ajakan ‘People Power’





SERGAI(Sumut),Wikimedan | Wakil Bupati Serdang Bedagai H.Darma Wijaya SE menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak terpengaruh dan ikut serta dengan ajakan People Power terkait dengan hasil Pemilihan Umum Tahun 2019.

Hal itu ditegaskan Wakil Bupati Darma Wijaya saat menyantap makanan seafood ala Bedagai kepada Wartawan di TPI Bedagai, Tanjung Beringin, Jumat (17/5) malam.

“Mari kita tunggu hasil Pemilu 2019 yang sebentar lagi akan diumumkan oleh penyelenggara Pemilu KPU RI yang dijadwalkan pada Rabu 22 Mei mendatang. Siapa pun yang terpilih nantinya terkhusus Presiden RI dan Wakil Presiden itu merupakan pilihan seluruh rakyat Indonesia dan putra terbaik Indonesia dalam membangun Negara kita 5 tahun kedepan,”ujar Wabup.

Ditambahkan orang nomor 2 itu di Tanah Bertuah Negeri Beradat, pasca Pemilu 2019 mengajak seluruh elit politik dan komponen masyarakat agar menjaga situasi yang kondusif, mempererat persatuan dan kesatuan serta jangan mudah terprovokasi dengan informasi yang tidak jelas atau hoax.

“Namun, lebih baik kita fokus terhadap aktivitas masing -masing untuk meningkatkan ekonomi keluarga,” pungkasnya.(AfGans)






Berita sebelumyaIkatan Keluarga Besar Dreg’s Sambangi Ponpes Zakiyun Najah Firdaus


Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *