Intip Gaya Hidup Sehat dan Busana ‘Jeans on Jeans’ Ala Cinta Laura

Wikimedan – Siapa sih yang tak kenal Cinta Laura? Cinta kini tengah merintis karirnya di Hollywood. Di tengah aktivitas yang padat, tentunya hidup sehat harus tetap jadi prioritas. Termasuk penampilan yang harus tetap diperhatikan agar good looking dan stylish.Ditemui dalam Semarak Ramadan Ekstra beberapa waktu lalu, Cinta Laura mengungkapkan kalau ia memang memerhatikan gaya hidup sehat. Tak hanya untuk dirinya, ia pun mengajak para penggemarnya untuk selalu hidup sehat.Ajakan positifnya salah satunya terlihat dalam postingan ByMe Tokopedia. Lewat akun @cintalaurakiehl, aktris keturunan jerman ini membagikan rahasia hidup sehatnya. Mulai dari makanan hingga alat fitness yang digunakan.“Aku memang lebih sering rekomendasi alat-alat fitnes dan makanan sehat, saya senang bisa membagikan healthy living,” ujar Cinta dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (16/5).Seperti di salah satu unggahannya, Cinta telah menyiapkan makanan sehat yang biasa ia santap saat sahur. Di situ disebutkan kalau ia memerlukan 3 hal untuk sahur, yakni pisang, peanut butter, dan skimmed milk.Diunggahan lainnya, Cinta membagikan makanan sehat untuk berbuka puasa. Yakni salad dengan potongan paprika dan salmon. Bahkan ia pun mengosumsi suplemen agar tubuhnya tetap fit selama beraktivitas.Lalu, bagaimana dengan gaya berbusananya?
Gaya busana Jeans on Jeans ala Cinta Laura. (ByMe)Dara berusia 25 tahun ini sering terlihat mengenakan jeans. Baik dalam potongan celana maupun jaket. Agar lebih kasual, biasanya celana jeans ia padukan dengan sneakers dan sweater atau t-shirt.Salah satu padu padan yang bisa Anda tiru adalah jeans on jeans. Cinta memadukan jaket jeans dengan rok berbahan sama namun beda warna. Ia melengkapinya dengan top putih dan aksesori kalung. 
Cinta Laura, Atta Halilintar, dan Raisa Andriana bersama perwakilan Tokopedia dalam Semarak Ramadan Ekstra di Jakarta, Kamis (16/5).(Tokopedia)Sementara itu, VP of Merchants Tokopedia, Inna Chandika mengatakan ByMe memang baru diluncurkan. Fitur ini memang ditujukan agar masyarakat bisa terinspirasi dari gaya berbusana hingga hidup sehat para selebriti maupun influencer. Sehingga mereka tak sulit mencari barang yang dibutuhkan, seperti yang digunakan para seleb.“Untuk saat ini totalnya sudah ada ribuan (influencer dan selebriti yang gabung). Kami melihat banyak inspirasi yang diberikan,” ungkap Inna dalam acara yang sama.Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *