Fujinon GF 45-100mm F4 R LM OIS WR: Lensa Zoom Ringkas untuk Kamera Mirrorless Medium Format Fujifilm

Ekosistem lensa untuk kamera mirrorless medium format Fujifilm resmi bertambah lewat diumumkannya Fujinon GF 45-100mm F4 R LM OIS WR. Lensa yang menawarkan jarak fokal setara lensa 36-79mm ini rencananya akan mulai tersedia di pasaran bulan Februari 2020.

Desain ringkas dan tahan cuaca

Hadir dengan bobot sekitar 1 Kg dan panjang bodi 144.5 mm, Fujinon GF 45-100mm F4 R LM OIS WR tergolong ringkas di kategori lensa zoom untuk kamera medium format. Rancangan bodinya juga telah tahan cuaca dan debu. Bahkan, lensa ini masih bisa digunakan di temperatur rendah hingga -10 derajat celcius. Jadi, Anda bisa megajaknya memotret di segala kondisi cuaca.

Dilengkapi fitur penstabil

Untuk menghasilkan bidikan gambar yang sangat tajam dan minim distorsi Fujinon GF 45-100mm F4 R LM OIS WR membawa rancangan lensa 16 elemen dalam 12 grup, termasuk tiga elemen lensa asperikal, satu elemen lensa Super ED dan satu elemen lensa ED. Untuk memastikan hasil bidikan Anda tetap tajam dan minim blur, Fujifilm juga melengkapi lensa ini dengan fitur penstabil yang bisa meredam getaran tangan hingga sekitar 5 stop.

Tambahan lain Fujinon GF 45-100mm F4 R LM OIS WR juga telah mengusung sistem focus internal yang mengandalkan motor linear. Dengan demikian pengguna bisa menikmati kinerja pencarian autofocus yang sangat cepat, akurat dan tidak berisik.

Fujinon GF 45-100mm F4 R LM OIS WR rencananya akan dijual di kisaran harga US$2299 atau sekitar 31 juta Rupiah.

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *