Buka Peluang Transfer, Sang Ayah Akui Piatek Masuk Daftar Jual Milan

Berita Transfer: Ayah striker AC Milan Krzysztof Piatek menegaskan bahwa putranya membuka peluang transfer ke tim lain yang mengonfirmasi sang pemain memang masuk daftar jual klub.

Musim 2019-20 ini berjalan jauh dari ekspektasi Piatek mengingat ia hanya mampu mencetak satu gol dari permainan terbuka di Serie A dan bahkan kehilangan tempatnya di starting XI Rossoneri dari Zlatan Ibrahimovic dan Rafael Leao.

Sejumlah outlet telah menyatakan pemain internasional Polandia tersebut ingin dijual Milan Januari ini, sementara The Athletic mengklaim ia telah menarik perhatian Manchester United, Tottenham Hotspur, Aston Villa, Newcastle United, dan West Ham United, dan dihargai di angka 38 juta euro atau setara Rp608 miliar.

Menariknya, Sport Mediaset menyatakan Kamis (23/1) kemarin bahwa Piatek bakal bertahan bersama Il Diavolo setidaknya hingga Juni. Ia pun telah menerimanya turun menjadi pelapis.

Kendati demikian, ayah striker 24 tahun tersebut kini mengonfirmasi bahwa putranya harus dipandang sebagai starter dan dengan tegas membuka peluang hijrah dalam beberapa hari terakhir bursa transfer yang tersisa.

“Kris ingin ke Euro 2020 dalam kondisi bagus dan itu berarti dia tidak bisa anjlok dengan duduk di bangku cadangan, tetapi ingin menjadi starter reguler,” ujar Wladyslaw Piatek kepada Sportowefakty.

“Jika dia tidak bisa melakukannya di Milan, maka ia akan dengan senang hati melakukannya di tempat lain. Dia masuk dalam bursa transfer Januari ini, sama halnya dengan Lucas Paqueta, Suso, dan Hakan Calhanoglu.

“Banyak klub meminta meminjamnya, tetapi Milan ingin menjual langsung untuk mengembalikan uang yang mereka bayarkan ke Genoa satu tahun lalu dan segera menginvestasikan ulang pada pemain-pemain baru.

“Ini akan memasuki pekan terakhir jendela transfer, saat masa depannya akan diputuskan.”

Artikel Tag: Krzysztof Piatek, AC Milan, Serie A

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *