Fred Tak Sabar Ingin Kembali Berlatih Bersama Manchester United

Daftar Indodax

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Fred, memastikan semua penggawa Setan Merah selalu menjaga kebugaran dengan tetap melakukan latihan mandiri di rumah masing-masing. Namun di sisi lain, Fred juga sudah sangat rindu bisa kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Carrington.

Premier League berencana untuk melanjutkan kompetisi musim 2019/20 pada 12 Juni mendatang. Namun rencana mereka itu belum pasti terealisasi lantaran masih menunggu persetujuan dari pihak pemerintah Inggris serta Badan Kesehatan Nasional [NHS] selaku pihak yang berwenang untuk menentukan aman atau tidaknya menggelar event olahraga dengan skala besar di tengah pandemi virus corona.

Namun sebagai bentuk persiapan menyambut kembali digulirkannya kompetisi, beberapa klub akan melakukan latihan resmi mereka meski harus menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Fred sendiri berharap Man United mulai menggelar latihan di Carrington pada pekan depan.

“Setiap pemain tahu kebutuhannya sendiri dan kebanyakan dari kami memiliki pelatih pribadi. Klub telah mengirimkan beberapa hal yang harus kami latih, namun di awal masa jeda kami memang memiliki lebih dibebaskan untuk berlatih,” ujar Fred kepada Sky Sports.

“Akan tetapi dalam beberapa pekan terakhir seluruh anggota skuad telah terhubung secara online untuk melakukan sesi latihan resmi. Jadi semua orang ikut terlibat di sana termasuk manajer, pelatih fisik, dan para asisten manajer. Dengan kata lain kami selalu berkomunikasi dengan manajer.”

“Pekan depan, saya yakin akan ada beberapa pemain yang ulai berlatih di pusat latihan tim. Bahkan dalam dua pekan, kami mungkin sudah bisa berlatih dengan bola. Perlahan kami mencoba untuk kembali dan itu sangat penting bagi semua orang,” pungkasnya.

Artikel Tag: Fred, Manchester United, Premier League

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *