Fred Berikan Pujian Kepada Dua Rekannya Di Manchester United

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Gelandang Manchester United, Fred, memuji dua rekan setimnya, Bruno Fernandes dan Scott McTominay atas dampak positif keduanya di skuat tim utama.

Manchester United berhasil menjawab banyak kritik yang ditujukan atas mereka dengan performa impresif, tak terkalahkan dalam 4 laga terakhir mereka, termasuk atas PSG dan RB Leipzig di Liga Champions.

Dalam dua laga Liga Champions tersebut, Ole Gunnar Solskjaer dua kali merubah formasi, dengan Fred yang start bersama dua gelandang berbeda dalam dua laga tersebut.

Dan saat bicara dengan ESPN Brazil, gelandang itu mengaku terkesan dengan performa dua rekan setimnya, Bruno Fernandes dan Scott McTominay.

“Dia (Fernandes) adalah seorang pemain yang datang dan mengambil tanggung jawab. Dia adalah seorang pemain hebat, semua orang melihat itu.

“Dan diluar lapangan dia adalah orang yang sensasional, seorang pemimpin di tim kami. Dia juga bicara dalam bahasa yang sama (dengan saya), jadi kami selalu bersama, sekarang Alex (Telles) juga datang untuk membantu.

“Dia adalah pemain yang saya harap bisa sukses, saya harap dia bisa menjadi pemain hebat baik disini di United dan di tim nasional Portugal.”

Sejak jeda internasional, Setan Merah berhasil memperkuat lini tengah mereka dengan memasangkan Fred dan McTominay, dan gelandang asal Brazil itu juga memuji partnernya itu.

“Dia adalah seorang pemain muda yang nampaknya memiliki pengalaman yang sangat besar, dia adalah pemain yang selalu bekerja keras.”

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *