Suns Tukar Ariza untuk Oubre dan Rivers dari Wizards

Berita NBA: Setelah semua kehebohan yang terjadi, akhirnya pemain Phoenix Suns, Trevor Ariza, dikabarkan akan segera berlabuh ke Washington Wizards. Wizards akan mendapatkan Ariza melalui kesepakatan pertukaran yang membuat mereka merelakan Kelly Oubre Jr. dan Austin Rivers menuju Suns.

Kesepakatan ini terjadi hanya beberapa jam batalnya kesepakatan pertukaran yang melibatkan tiga tim dan lima pemain yang cukup menghebohkan di NBA, dimana Memphis Grizzlies menjadi tim ketiga yang awalnya terlibat.

Dalam kesepakatan pertukaran tersebut, diberitakan bahwa Wizards akan mendapatkan Ariza dari Suns, Grizzlies mendapatkan Kelly Oubre Jr dari Wizards, dan Suns mendapatkan pemain Wizards lainnya yaitu Rivers, serta MarShon Brooks dan Wayne Sheldon dari Grizzlies.

Namun kesepakatan tersebut tiba-tiba batal karena Suns mengira bahwa mereka akan mendapatkan Dillon Brooks, bukan MarShon Brooks, dari Grizzlies. Sedangkan Grizzlies sendiri yakin bahwa sejak awal mereka memang menawarkan MarShon Brooks. Meski begitu akhirnya Suns dan Wizards dapat mencapai kesepakatan tanpa melibatkan Grizzlies.

Ariza akan kembali ke Wizards, tim yang sebelumnya pernah ia bela selama dua musim pada 2012 hingga 2014. Pengalaman dan kepemimpinan sang pemain veteran diharapkan bisa membantu Wizards memperbaiki performa mereka yang kini mempunyai catatan 11 kemenangan dan 18 kekalahan.

Suns sendiri mendapatkan seorang pemain potensial dalam diri Oubre Jr., dan juga Rivers yang berposisi sebagai shooting/point guard. Kedatangan Rivers sendiri diharapkan dapat menjadi solusi atas minimnya sosok playmaker di squad Suns musim ini.

Artikel Tag: Phoenix Suns, Trevor Ariza, Kelly Oubre Jr, Austin Rivers, Washington Wizards, Memphis Grizzlies, Marshon Brooks, Dillon Brooks, NBA, basket


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply