Fadlan Minallah Tak Menyangka Bisa Dapat Tawaran Dari Satria Muda

Daftar Indodax

Berita Basket Indonesia : Pebasket senior yaitu Fadlan Minallah mengaku tidak pernah menyangka bahwa ia dapat memperkuat tim Satria Muda Pertamina. Sebab, Fadlan seumur hidupnya tidak pernah dikait-kaitkan dengan tim asal Jakarta itu.

Sebelum bergabung dengan Satria Muda, Fadlan Minallah memperkuat tim yang sudah keluar dari IBL yaitu Bogor Siliwangi. Sayang, perjalanan Fadlan bersama Bogor Siliwangi harus dicemari dengan kasus penunggakan gaji. Hal ini membuatnya menjadi pemain bebas kontrak dan berkesempatan menerima tawaran siapa saja di jeda antar musim. Dari sekian banyak tim yang berkompetisi di IBL, ia tidak pernah mengira jika Satria Muda yang menunjukkan salah satu minat besar akan jasanya.

“Karena dikenalkan oleh Rony Gunawan. Waktu itu Rogun yang menghubungkan saya dengan Satria Muda. Dia yang ajak saya untuk latihan. Dan, alhamdulilah begitu ikut latihan, try out pertama, saya bisa gunakan kesempatan itu sebaik mungkin. Saya menunjukkan kualitas permainan dan pengalaman. Sampai sekarang saya bermain di Satria Muda,” ucap Fadlan saat diwawancara oleh media setempat.

Dengan perjalanan baru bersama Satria Muda, Fadlan berharap bisa merengkuh gelar IBL di musim depan. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak pernah meraih gelar bergengsi seperti IBL dalam perjalanan karier profesional. “Harapan saya, next season ini, di IBL 2020, target saya juara. Target selalu juara. Mungkin dengan juara, saya bisa pensiun dengan indah,” tukasnya.

Artikel Tag: IBL, Satria Muda Pertamina, Fadlan Minallah

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *