Zlatan Ibrahimovic Bertahan Di LA Galaxy

Berita Transfer: Kabar baik hadir untuk seluruh pendukung LA Galaxy karena salah satu pemain bintang mereka, Zlatan Ibrahimovic memutuskan untuk tetap bertahan bersama LA Galaxy.

Striker asal Swedia tersebut mengumumkannya melalui akun twitter resminya sekaligus menghentikan segala spekulasi mengenai masa depannya. Ada banyak spekulasi seputar masa depan pemain bintang tersebut, dengan rumor terbesarnya adalah kembali bermain bersama AC Milan sampai Rossoneri mengkonfirmasi bahwa tidak ada kesepakatan bersama Zlatan pada pekan lalu.

Ibrahimovic mencetak 22 gol dan memberi tujuh asis dalam 27 pertandingan untuk LA Galaxy setelah bergabung dari Manchester United dan mencetak gol ke-500 sepanjang karirnya dengan sangat indah kala melawan Toronto. Striker itu akhirnya memenangkan penghargaan MLS Goal of the Year dan mengalahkan Wayne Rooney dalam perburuan gelar pemain baru terbaik.

Namun, LA Galaxy kalah pada pertandingan terakhir melawan Houston Dinamo ketika mereka sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak playoffs, dan penyerang gaek tersebut merasa ada urusan yang belum selesai di MLS.

Dia telah memenangkan hampir semua gelar dimanapun Zlatan bermain, termasuk Liga Belanda bersama Ajax, Italia dengan Juventus, Inter, dan Milan, Spanyol kala bermain bersama Barcelona, dan Prancis dengan Paris Saint-Germain. Di perjalanan singkatnya bersama Manchester United, Zlatan berhasil meraih trofi Liga Europa dan EFL Cup ketika Liga Inggris gagal Ia taklukkan. Seandainya dia meninggalkan LA Galaxy, itu akan menjadi klub pertama dalam kariernya sejak Malmo di mana dia tidak memenangkan satupun gelar.

Ada ketertarikan dari Milan untuk mendatangkan striker berusia 37 tahun tersebut, juga upaya Malmo untuk kembali membawa Zlatan ke Swedia. Jose Mourinho pun dikabarkan ingin meminjam Zlatan untuk membantunya di United. Namun Zlatan memilih untuk menolak semua tawaran tersebut dan tetap bertahan di Los Angeles.

Belum ada penjelasan mendetail tentang perpanjangan kontrak sang striker. Zlatan akan kembali berlaga di MLS bersama LA Galaxy pada bulan Maret 2019, dan berharap dapat meraih gelar juara untuk melengkapi koleksi trofinya.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, LA Galaxy, MLS


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *