Fabio Quartararo Terkesan Lihat Momen Kebangkitan Marquez di Sachsenring

Daftar Indodax

Berita MotoGP : Fabio Quartararo Terkesan Lihat Momen Kebangkitan Marquez di Sachsenring. Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo memberikan pujian besar kepada sosok Marc Marquez. Kemenangan Baby Alien di MotoGP Jerman kemarin membuat Quartararo kehabisan kata-kata.

Marc Marquez memang terkenal sebagai raja dari Sirkuit Sachsenring. Namun, tidak banyak yang menjagokannya untuk bisa menang lagi di balapan musim ini. Kondisi fisik yang belum fit seratus persen membuat banyak orang menjagokan nama-nama lain untuk menang. Kendati demikian, Marquez menjawab semua keraguan dengan finish di peringkat pertama. Ia meneruskan tren positifnya yang tidak pernah kalah semenjak masuk kelas premier tahun 2013 silam.

Melihat kebangkitan Marquez itu, Fabio Quartararo selaku rivalnya juga merasa kagum. Bangkit dari kondisi sulit pasca cedera membutuhkan semangat dan mental yang sangat kuat. Marquez telah membuktikan bahwa ia pebalap yang bermental baja.

“Dia datang dari planet lain. Marc, menurut saya, salah satu yang terbaik di sejarah. Ketika Anda melewatkan satu tahun, cedera parah dan banyak operasi, apa yang ia raih hari ini luar biasa,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

Quartararo juga bersyukur dengan hasil balapan yang didapatinya. Meskipun gagal menang dan harus kalah dari Marquez, tetapi ia masih bisa finish di podium dengan menduduki peringkat ketiga. Hasil itu sudah cukup bagus bagi Quartararo untuk menjauh dari kejaran para rival di klasemen sementara.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *