Sejarah Asli Gambar Pada Khong Guan, Ternyata Selama Ini Bapaknya Ada di Sini

Daftar Indodax

Sejarah Asli Gambar Pada Khong Guan, Ternyata Selama Ini Bapaknya Ada di Sini – Khong Guan adalah salah satu hidangan yang identik dengan hari raya Idulfitri. Kehadirannya selalu dinanti di meja, wafernya sering jadi rebutan anak-anak. Tak tahu bagaimana awal biskuit ini jadi sajian yang wajib ada saat Lebaran, namun hingga kini pun rasanya Lebaran tak lengkap tanpa Khong Guan. Bahkan, meski tidak pada momen Idulfitri pun, Khong Guan bisa menjadi hidangan yang disukai, khususnya anak-anak.

Berbicara tentang Khong Guan, tentu tak bisa lepas dari misteri yang ada pada gambar di kalengnya. Ada sosok Ibu dengan dua anak, tapi di mana bapaknya? Sesaat lagi kamu akan tahu jawaban dari misteri bapak di kaleng Khong Guan.

Unggahan Twitter yang viral tentang keberadaan ‘bapak’

Bukan kali pertama, Khong Guan menjadi perbincangan di media sosial. Sebelumnya, netizen juga pernah mempertanyakan di mana sosok bapak dalam gambar di kaleng Khong Guan. Meski pada akhirnya, tak ada yang benar-benar tahu keberadaannya. Hingga beberapa waktu lalu, muncullah unggahan ini di Twitter.

Pada cuitan tersebut, @JukiHoki menyebutkan “Yang penasaran bapaknya dimana. Ternyata kaleng Khong Guan itu gambar aslinya digambar Harry Wingfield, buat buku anak gitu sekitar 1959. Aslinya makan roti.” Dalam waktu sekejap, cuitan ini menjadi viral. Bagaimana sebenarnya kisah yang benar?

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *