Euro Diperkirakan Masih Tren Bullish Untuk Pekan Depan

Daftar Indodax

Euro Diperkirakan Masih Tren Bullish Untuk Pekan Depan – Untuk pasangan mata uang EURUSD pekan ini terlihat untuk bergerak mengoreksi ke atas. Sedikit meraih kompensasi penurunan yang tajam akhir-akhir ini ke tingkat support 1.1848. Sementara ini menjelang penutupan pekan, pergerakan harga masih berada dikisaran 1.1925.

Layanan dan juga pembelian industry Kawasan ekonomi Zona Euro harus bisa menemukan adanya peluang untuk memulihkan. Untuk perkiraan pergerakan mata uang Euro ini bakal mengikuti beberapa mata uang mayor seperti Yen dan Franc Swiss. Terlihat beberapa mata uang tersebut, beranjak untuk menemukan resisten di atasnya. Dibarengi dengan laporan penurunan imbal hasil obligasi negara-negara tersebut.

Akan tetapi EUR naik ini menjadi suatu tanda bahwa sekarang perekonomian Kawasan euro dalam fase pertumbuhan yang ketat. Bersamaan dengan pemulihan AS yang masih lemah terlihat dari pergerakan Greenback.

Adanya penegasaan bahwa pertumbuhan ekonomi Kawasan euro ini solid terlihat dari laporan terbarunya. Dirilisnya data kepercayaan konsumen zona euro berhasil mencapai tingkat pra pandemic. Mendekati tingkat tertinggi sepanjang masa, seperti dalam laporan hari Selasa awal pekan lalu.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *