7 Benda Teraneh Yang Pernah Ditemukan di Dalam Makanan, Kunci sampai Anting Hidung Segala!

Daftar Indodax

7 Benda Teraneh Yang Pernah Ditemukan di Dalam Makanan, Kunci sampai Anting Hidung Segala! Ada tidak sih hal yang paling bikin kamu kehilangan selera makan? Jika sedang makan di restoran atau kafe, menunggu atau pelayanan yang lama mungkin bisa jadi jawabannya. Selain itu, ekspektasi akan rasa yang bakal masuk ke mulut dengan kenyataan yang tidak sejalan bisa juga merusak selera makan.

Tapi, bagaimana jika selera makanmu rusak karena kamu menemukan benda aneh yang tak seharusnya ada di dalam makananmu? Seperti yang terjadi pada beberapa orang ini. Bisa dibilang, nasib tidak beruntung ketika makan ini yang bikin selera makan auto hilang. Apa saja benda teraneh yang orang-orang ini temukan di dalam makanannya?

Anting hidung di dalam ayam fast food

Beberapa waktu lalu, sebuah video di Tiktok menarik perhatian karena pengalaman aneh yang dialami ketika menyantap ayam fast food. Dalam videonya, ia memperlihatkan di dalam ayam yang sedang ia makan, terdapat besi kecil yang ternyata adalah anting hidung. Uniknya, sebelum video ini viral, terdapat sebuah video dari pengguna Tiktok lain yang menyebutkan bahwa ia kehilangan anting hidung. Pengguna Tiktok yang kehilangan anting hidung ini adalah orang yang bekerja di tempat makan fast food juga. Apakah ini berhubungan?

Pisau cukur di minuman soda

Bagaimana reaksimu ketika selesai menenggak segelas soda, lalu menemukan pisau cukur di bagian dasarnya? Merinding, marah, dan mungkin juga jijik. Inilah yang dirasakan Aubrey Simonds setelah mendapati di dalam minuman yang ditenggak anaknya, terdapat pisau cukur karatan. Ia langsung mencurahkan pengalaman buruknya ini di Facebook dan beruntung ditanggapi dengan baik oleh pihak restoran. Untung saja ya tidak tertelan.

Handphone jadul di keripik kentang

Maksud hati ingin makan keripik kentang sambil baca koran, siapa sangka dapat ‘bonus’ handphone Nokia jadul. Inilah kejadian nyata yang dialami oleh wanita bernama Emma Schweiger di Janesville, Amerika Serikat. Saat itu ia melonjak kaget, kemudian ingin tertawa tapi juga jijik. Kasus penemuan handphone ini langsung diinvestigasi agar tak terulang kembali. Sementara Emma merasa lega karena untungnya handphone ini tidak di dalam makanan yang perlu dihangatkan dulu. Kalau tidak, wah bisa meledak ya.

Kondom di semangkuk sup

Entah bagaimana perasaan wanita di California yang mengalami insiden ini. Saat sedang menikmati krim sup kerang, ia merasa ada yang aneh dengan sesuatu yang sedang ia kunyah. Rasanya dan bentuknya seperti calamari atau cumi. Tapi ternyata adalah sebuah alat kontrasepsi kondom. Laila Sultan, nama wanita tersebut, kemudian berlari dan tak keluar dari kamar mandi restoran selama 15 menit. Setelah insiden ini, Laila menuntut pihak restoran dan mengalami kecemasan serta depresi hingga harus menemui psikiater.

Mutiara langka seharga 6juta lebih

Buat kamu yang doyan seafood seperti sajian kerang, berdoa banyak-banyak deh siapa tahu bisa seberuntung Lindsay Hasz ini. Saat itu ia dan suami sedang menikmati frutti di mare (sajian dengan kerang) untuk makan malam. Tiba-tiba ia merasa seperti sedang mengunyah sesuatu yang amat keras. Ketika dimuntahkan, ternyata benda tersebut adalah sebutir mutiara. Dan bukan mutiara biasa, setelah diteliti mutiara berwarna hitam ini merupakan jenis langka. Harganya tembus 600 dollar atau tembus Rp8 jutaan lebih. Untuk menyimpannya, Lindsay mengubah mutiara ini menjadi bandul kalung yang cantik (dan mahal!)

Kunci di gorengan

Gorengan seperti bakwan, tahu isi atau pisang goreng memang jadi camilan yang disukai banyak orang. Makan satu saja rasanya tidak cukup, apalagi kalau ditemani es atau kopi. Tapi kira-kira kalau makan gorengan seperti di gambar ini bagaimana reaksimu ya? Seorang pengguna Instagram @massita_cindy pernah membagikan pada Instagram Story sebuah pengalaman unik makan gorengan. Bukan bihun atau sayur yang ia temukan di dalam gorengannya,melainkan kunci. Hmm kira-kira abang gorengannya nyari kuncinya yang hilang nggak tuh?

Paku di gado-gado

Untung saja ya pemilik akun Twitter @herlinajussy ini bukan ahli debus atau semacamnya. Sebab ia menemukan paku di dalam gado-gado yang ia beli di dekat kampusnya, nih. Nasib baik masih berpihak padanya sehingga paku tersebut tidak sempat tertelan. Jadi penasaran, bagaimana bisa ya paku masukke dalam gado-gado? Semoga bukan keisengan atau kiriman santet deh. Ngeri…

Setelah melihat deretan benda-benda aneh yang ditemukan di dalam makanan dan minuman ini, rasanya kita harus waspada nih. Terutama kalau beli makanan atau makan di restoran dan tempat makan umum. Bukan berniat untuk suudzon atau berburuk sangka sih, tapi tidak ada salahnya kalau lebih hati-hati saja.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *