Ethereum Fund Debut di Bursa Efek Toronto

Daftar Indodax

Berita Cryptocurrency – Ethereum Fund Debut di Bursa Efek Toronto. Minggu ini, manajer investasi aset digital Kanada 3iQ akan meluncurkan IPO dari trust yang diperdagangkan di bursa Ethereum, The Ether Fund, di Bursa Efek Toronto (TSX) di bawah ticker QETH.U.

Penawaran maksimum untuk peluncuran adalah $ 100 juta, dan tanggal penutupan penawaran paling lambat 10 Desember 2020. 3iQ menghitung lebih dari $ 400 juta CAD yang dikelola, dan mempertahankan fokus pada Bitcoin, Litecoin, dan Ethereum.

Dalam siaran persnya pada hari Kamis, 3iQ mencatat bahwa daftar ini hadir dengan latar belakang patriotik.

Ethereum Fund Debut di Bursa Efek Toronto

“Konsep Ethereum dikembangkan di Kanada pada 2013 dan kemudian diluncurkan oleh sekelompok ahli teknologi dari seluruh dunia,” kata perusahaan itu.

Salah satu pendiri dan tokoh Ethereum, Vitalik Buterin, berkebangsaan Kanada-Rusia, dan keluarganya pindah ke Toronto ketika dia berusia enam tahun.

Pedagang di selatan perbatasan Kanada telah menunjukkan minat yang luar biasa untuk kendaraan investasi Ethereum yang tersedia untuk umum . Terlepas dari harga premium yang pada poinnya merayap ke atas 500% relatif terhadap nilai aset bersih untuk ETHE, kepercayaan Ethereum Grayscale, raksasa aset digital melaporkan bahwa semakin banyak investor telah menumpuk.

Fund dan perwalian ini adalah metode investasi pilihan bagi banyak pedagang yang tidak dapat atau tidak mau menyediakan hak asuh mata uang crypto dan opsi keamanan mereka sendiri.

Selain itu, pedagang telah menikmati perkembangan penawaran dana baru di seluruh dunia dalam beberapa bulan terakhir. Pada bulan November saja, raksasa Emas VanEck meluncurkan produk uang kertas yang diperdagangkan di bursa Bitcoin di Jerman, VanEck Vectors Bitcoin ETN, dan 3iQ juga memperkenalkan The Bitcoin Fund ke Kanada.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *