Team Queso Juara Clash Royale League World Finals 2020

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Team Queso berhasil menobatkan diri sebagai juara Clash Royale League World Finals 2020, usai mengalahkan SK Gaming di final, Minggu (6/12).

Dilansir Dot Esports, Team Queso dan SK Gaming masing-masing mengalahkan PONOS dan paiN Gaming untuk melenggang ke babak final.

Laga Ini menjadi pertandingan ulang final Clash Royal League (CRL) West fall season, di mana kedua tim sempat bertemu.

SK berusaha membalas kekalahan di laga kemarin, sedangkan Queso berharap hasil manis di pertemuan terakhir mereka terulang. SK memiliki awal yang menyakinkan di babak final, memenangkan set dua vs dua dan King of the Hill.

Queso menghadapi tugas yang berat sejak set ketiga dan seterusnya, karena mereka harus mengelola reverse sweep dengan memenangkan ketiga set one on one untuk membuka peluang menjadi juara.

Ruben pemain dari Queso, mengalahkan Javi14 (SK) di set ketiga. IAm JP Queso, yang merupakan MVP fall season dari barar, memenangkam xopsam SK untuk membawa pertandingan itu ke set kelima.

Pada set terakhir, dua kelas berat dari Barat, Moten dari SK dan Ruben menjadi laga penentu juara Clash Royale League World. Ruben memenangkan dua pertandingan berturt-turut untuk mengamankan set sekaligus memastikan gelar juara dunia untuk Team Queso.

Tidak mengherankan, Ruben dinobatkan sebagai MVP final untuk kemenangannya di one on one.

Selain trofi juara, Team Queso pun berhak atas hadiah uang $ 100.000 dolar sebagai juara. Lalu SK Gaming masih mendapat $ 70.000 sebagai runner-up, PONOS meraup $ 50.000 untuk third place, dan paiN di tempat keempat mendapatkan $ 40.000. Selain itu, tim yang kalah di babak delapan besar (FAV Gaming, Tribe Gaming, Nova Esports, dan W.EDGM) masih memperoleh uang senilai $ 30.000.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *