Essien Sangat Berharap Loftus-Cheek Tak Tinggalkan Chelsea

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Eks pemain Chelsea, Michael Essien, mengklaim bahwa Ruben Loftus-Cheek harus tetap berada di klub dan membuktikan dirinya cukup bagus untuk mendapatkan tempat di starting line up.

Loftus-Cheek dikabarkan ingin melakukan transfer pada Januari tahun depan jika dia tidak membuat satu pun penampilan strater di Premier League musim ini.

Gelandang tersebut hanya mendapatkan total 99 menit waktu bermain di bawah arahan Maurizio Sarri, dan ia khawatir situasi tersebut bakal menghambatnya untuk berkembang.

Tapi legenda The Blues, Essien, menegaskan bahwa pemain berusia 22 tahun itu harus mengerti jika dirinya tidak boleh meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer Januari.

“Ya, maksudku dia harus tinggal,” kata Essien kepada Standard Sport. “Ketika Anda bermain untuk klub seperti Chelsea, Anda tahu kompetisi akan selalu ada dan Anda harus bekerja keras untuk mendapatkan posisi Anda.”

“Seperti yang Anda katakan, mereka punya banyak gelandang tapi itu semua terserah padanya. Dia anak yang baik dan dia bekerja keras.”

“Barangkali dia mungkin ingin memainkan lebih banyak pertandingan di tim utama, tetapi dia harus tetap bekerja keras. Anda tidak akan pernah tahu, perubahan di sepakbola sangat cepat dan dia mungkin akan mendapatkan kesempatannya.”

Loftus-Cheek menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Crystal Palace, dan performa gemilangnya di sana membuat dia berhasil masuk ke skuat Inggris untuk Piala Dunia selama musim panas.

Artikel Tag: Michael Essien, Ruben Loftus-Cheek, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *