Main di 'Way Too Kawaii!' Yudai Chiba Tak Pernah Ikut Lomba Orang Imut

Pasang Iklan Disini

[ad_1]








Wikimedan – Aktor Yudai Chiba bermain dalam drama terbaru berjudul Way To Kawaii! Meski dikenal sebagai aktor paling imut di Jepang sejak dulu, tetapi ia mengaku tidak pernah mengikuti lomba orang paling imut di Jepang.







Kawaii sendiri dalam bahasa Jepang dapat diartikan imut. Terlebih drama ini bercerita tentang pemahaman Yudai Chiba yang memerankan tokoh bernama Yoshitaka Nimi terhadap budaya kawaii yang populer di Jepang.







“Memanggil saya sebagai orang paling imut di Jepang rasanya sedikit tidak tepat, karena saya tidak pernah mengikuti kejuaraan orang paling imut di Jepang. Jadi saya merasa sedikit malu mendengarnya, tapi juga senang,” katanya seperti dikutip dari siaran pers GEM.







Ia mengatakan, semakin hari dirinya semakin menua sehingga merasa tidak akan mendengar lagi orang-orang memanggilnya imut di kemudian hari. Oleh karena itu ia pun ingin menikmati pujian tersebut selagi bisa.







Dalam drama ini, peran yang dimainkan pria kelahiran 9 Maret 1989 ini sesungguhnya merupakan karakter yang ambisius yang tidak mengerti konsep kawaii. Karakter Yoshitaka Niimi yang juga disebut Nankichi, diharuskan beradaptasi dengan budaya yang berbeda dengan cepat. Menurutnya, hal itulah yang menjadi kesamaan antara dirinya dengan tokoh yang dimainkannya itu.







“Saya memerankan karakter utama di drama ini, Nankichi, seorang editor departemen sastra yang tiba-tiba dipindahkan ke sebuah majalah fashion. Ini adalah sebuah drama tempat bekerja, para penonton bisa mengikuti perjalanan Nankichi dalam menyesuaikan dirinya di tempat kerja yang baru di tengah konflik pekerjaan walaupun ia tidak menyukai pekerjaan barunya,” katanya.








Way Too Kawaii! sendiri akan tayang perdana pada 22 Oktober mendatang setiap Senin pukul 20.00 WIB di saluran GEM. Jadwal tayang drama ini sama dengan penayangannya di Jepang.








(dmp/JPC)


[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *