Emery Terkesan dengan Penampilan Kieran Tierney

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Europa: Pelatih kepala Arsenal, Unai Emery, memberikan pujian kepada Kieran Tierney setelah penampilannya yang mengesankan dalam kemenangan 4-0 The Gunners melawan Standard Liege.

Arsenal meraih poin sempurna dari dua pertandingan pembuka mereka di fase grup Liga Europa musim ini setelah sukses menghancurkan Standard Liege di Emirates Stadium, Jumat (4/10) dini hari WIB.

Striker muda Gabriel Martinelli mencetak dua gol, sekaligus menjadikannya sebagai pemain Arsenal termuda yang menyarangkan dua gol di kompetisi Eropa, ditambah masing-masing satu gol dari Joe Willock dan Dani Ceballos.

Tierney dipercaya mengisi posisi bek kiri Arsenal, atau pertandingan keduanya bersama pasukan Meriam London musim ini, dan berhasil menyumbang assist untuk gol pertama Martinelli pada menit ke-13. Dan performanya itu berhasil mendapat pujian dari Emery.

“Kieran, setelah cederanya, dia kembali dengan sikap yang baik,” kata Emery. “Minggu lalu dia bermain 80 menit melawan Nottingham Forest dengan kinerja yang baik. Malam ini juga merupakan kinerja yang baik.

“Saya pikir kami adalah tim yang lebih kompetitif dengan dia dan Sead Kolasinac di posisi bek kiri. Kami senang dengan dia.”

Arsenal akan menghadapi Bournemouth di Emirates pada Minggu (6/10) malam WIB dan Emery harus memutuskan apakah akan memainkan Sead Kolasinac atau tetap bersama Tierney. Tierney sendiri belum tampil di Premier League setelah kepindahannya dari Celtic di musim panas.

Artikel Tag: Unai Emery, kieran tierney, Arsenal

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *