Ederson Moraes Bicara Peluang Man City Pertahankan Gelar Juara

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Ederson Moraes Bicara Peluang Man City Pertahankan Gelar Juara. Kiper Manchester City, Ederson Moraes, berbicara terkait peluang The Cityzens untuk mempertahankan trofi juara Premier League di musim ini. Meski sulit, namun Ederson memastikan timnya akan memberikan yang terbaik demi kembali menjadi yang terbaik.

Pada musim lalu Manchester City sukses menjadi juara Premier League untuk ketiga kalinya dalam empat tahun terakhir. Sementara di musim ini, The Cityzens kembali masuk ke dalam daftar kandidat juara meski pada pekan pertama mereka tergelincir di markas Tottenham Hotspur.

Meski demikian, untuk kembali menjadi juara di musim ini akan menjadi tugas yang sangat sulit untuk dilakukan oleh Man City. Pasalnya beberapa rival mereka di musim panas tahun ini berhasil memperkuat skuat mereka. Tengok saja Manchester United yang musim lalu finis sebagai runner up sukses mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane, sementara Chelsea menambah kekuatan mereka dengan merekrut Romelu Lukaku.

Ederson Moraes sendiri tak menampik bahwa perburuan gelar juara di musim ini akan jauh lebih sulit. Bahkan Ederson mengklaim akan ada enam hingga tujuh tim penantang gelar juara di musim ini.

“Premier League biasanya memiliki enam atau tujuh penantang gelar. Tahun ini tidak akan berbeda,” ujar Ederson dilansir dari laman resmi Man City.

“Ini akan menjadi kejuaraan yang lebih kompetitif dari tahun sebelumnya. Semua tim memperkuat skuad mereka dengan pemain hebat.”

“Ini akan menjadi musim yang sulit dan kami harus memberikan yang terbaik jika kami ingin memenangkan gelar lagi,” pungkasnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *