Woodward Klaim Petinggi Manchester United Masih Dukung Mourinho


Berita Liga Inggris: Wakil CEO Manchester United, Ed Woodward, mengklaim bahwa Jose Mourinho masih mendapatkan dukungan penuh dari para petinggi klub untuk menjadi manajer MU. Hal tersebut diungkapkan Woodward sebagai bentuk jawaban terkait spekulasi masa depan sang manajer di Old Trafford.

Harus diakui jika penampilan Manchester United di awal musim ini masih jauh dari kata memuaskan. Dari tiga laga pembuka Premier League musim ini, dua diantaranya dilalui MU dengan kekalahan. Meski sempat menunjukkan tanda-tanda kebangkitan dengan meraih kemenangan di dua pekan selanjutnya, namun pada matchday keenam United kembali tampil buruk lantaran hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Wolverhampton Wanderers.

Kondisi MU makin terpuruk usai dipastikan tersingkir dari Piala Liga Inggris lantaran kalah adu penalti dari tim yang berasal dari divisi Championship, Derby County.

Tak heran jika beberapa kalangan menuding performa buruk MU di awal musim ini tak terlepas dari kegagalan Mourinho dalam meracik tim. Bahkan tak sedikit diantara para kritikus menilai The Special One sudah sepantasnya didepak dari posisi sebagai manajer tim.

Usai isu pemecatan Mourinho semakin meluas, MU lantas dihubungkan dengan sejumlah pelatih top dunia sebagai suksesor Mourinho termasuk diantaranya Zinedine Zidane. Bahkan Zidane sendiri saat ini diwartakan telah mengantongi kesepakatan personal dengan manajemen Setan Merah.

Untuk meredakan kesimpangsiuran informasi yang terjadi selama ini, Woodward akhirnya angkat suara terkait masa depan Mourinho di Manchester United. Woodward menegaskan bahwa hingga saat ini para petinggi klub masih berada di belakang Mourinho untuk memberikan dukungan penuh bagi sang manajer.

“Kami merupakan tim olahraga terbesar di dunia yang dikukur dengan jumlah penggemar yang begitu besar,” ujar Woodward seperti dilansir dari Tribal Football.

“Kami tahu posisi tersebut dan salah satu usaha untuk tetap mempertahankannya dengan investasi yang terus berkelanjutan.”

“Dewan kami, para investor, dan semua orang yang berada di klub ini sejalan dengan para penggemar terkait apa yang harus dilakukan di atas lapangan – dan itu adalah merengkuh trofi juara.”

“Alasan itu pula yang menjadi alasan kami mendatangkan Jose Mourinho dan kami sudah memenangkan tiga trofi juara bersama dengannya,” tutup Woodward.

Artikel Tag: Ed Woodward, Jose Mourinho, Manchester United, Premier League



Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *